Ajegile! Menjanjikan Hidup Abadi Kayak Edward Cullen, Inilah Ajian Rawarontek yang Sakti Mandraguna

28 Februari 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Di dunia ini, ada berbagai ilmu yang bisa dipelajari manusia, mulai dari ilmu modern hingga ilmu kuno. Salah satu ilmu kuno yang sering didengar masyarakat adalah Rawarontek. Rawarontek sering juga disebut ajian Pancasona. Ajian ini merupakan ilmu kuno dari Jawa.

Rawarontek adalah sebuah ajian yang membuat penggunanya kebal terhadap berbagai senjata bahkan bisa dikatakan penggunanya dapat hidup abadi. Pengguna ajian ini dapat menyembuhkan diri dengan cepat dari berbagai jenis luka. Bahkan, penggunanya akan tetap hidup meski kepalanya dipenggal. Konon, ajian ini dimiliki oleh para pejuang saat melawan Belanda. Tokoh populer yang diketahui menggunakan ajian ini untuk mengalahkan tentara Belanda adalah Si Pitung.

Akan tetapi ajian ini juga memiliki kelemahan. Apabila ingin mengalahkan pengguna Rawarontek, cukup buat si penggunanya tidak menyentuh tanah. Pengguna ajian ini bisa dikalahkan, bahkan dibunuh, jika tubuhnya tidak menyentuh tanah. Dengan kata lain, pengguna Rawarontek bisa dikalahkan dengan cara digantung.

Untuk menguasai ajian ini, berbagai syarat berat harus dilakoni. Tirakat panjang dan rapalan berbagai mantra harus dilakukan oleh seseorang yang menginginkan ilmu sakti ini. Selama melakukan tirakat, orang tersebut harus berpuasa selama 7 bulan dengan 40 hari berturut-turut puasa mutih. Berbagai mantra juga harus dirapal beribu kali sampai ajian tersebut diperoleh.

Selain dengan melakukan berbagai persyaratan berat tersebut, ajian Pancasona juga bisa diturunkan. Pemilik ajian ini yang ingin mengakhiri hidupnya, dapat memberikan ajian itu kepada orang lain sebagai warisan.

Walaupun memberikan kekebalan dan keabadian bagi penggunanya, Rawarontek memberikan efek yang buruk. Efek buruk tersebut bisa disebut sebagai kutukan. Saat pemilik Rawarontek meninggal, tubuhnya akan menyusut dan mengering layaknya jenglot. Walau tubuh semakin mengecil, rambut, gigi, dan kuku akan terus tumbuh.

Menurut ahli metafisika dan paranormal, Kang Masrukhan, Rawarontek memang ada di dunia nyata. Hingga kini ilmu ini pun masih ada yang memiliki. Namun, jumlah penggunanya semakin sedikit. Penyebabnya adalah tidak banyak yang mau dan mampu melakukan syarat yang begitu berat. Pewarisan ajian ini juga jarang dilakukan. Tapi ada baiknya juga jika ajian ini tidak banyak dilakukan ya, karena apa indahnya hidup yang abadi? Coba tanya sama Edward Cullen.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES