9 Kumpulan Komik Strip di Instagram dengan Tema Horor Ini Endingnya Kocak

28 September 2017
|Ani Nur Cholifah
69SHARES

Komik zaman dulu mungkin menjadi salah satu media baca hiburan. Namun seiring perkembangan zaman mungkin komik saat ini hanya menjadi koleksi di lemari buku. Saat ini komik dalam bentuk buku pun mulai jarang diminati anak muda karena kecanggihan teknologi. Mungkin di antara kamu pun sering melihat komik strip di berbagai media sosial.

Komik strip yang terdiri dari beberapa rangkaian gambar dengan kisah singkat ini punya banyak tema. Salah satunya adalah tema horor yang sering bikin orang merasa takut. Namun sajian kisah horor dalam komik strip ini tak lagi menantang keberanian kamu untuk uji nyali. Sajian gambarnya memang ada gambar hantu tapi terlihat lucu dan kisahnya pun bisa msedikit meringankan rasa stresmu yang suntuk dengan rutinitas pekerjaan.

Nah, yuk simak kumpulan komik strip tema horor dari beberapa akun di Instagram di bawah ini yang ending kisahnya kocak. YuKepo!

1. Komik strip dari @fatkomik ini nakutin orang emang karena si pocong pengen nggak diganggu waktu pacaran

A post shared by Komik si Fatan (@fatkomik) on

2. Hantu di wahana rumah hantunya ngomelin pengunjung nih, kalau kamu yang diomelin hantu ini gimana reaksi kamu?

A post shared by SN (@bro.sn) on

3. Berani-beraninya nih tukang ojek ngatain kunti kere. Ya, tapi bener juga sih, semua pekerjaan itu yang dicari duit kan ya bukan daun?

A post shared by Egi Mugia (@aegires_blight) on

5. Serem nggak nih ending komik strip dari @supernovin ?

6. Waduh, komik stripnya nyindir apa gimana nih? Swipe gambarnya ya biar tahu gimana kisah keluarga hantu dari @komikrena

A post shared by Si Rena (@komikrena) on

7. Hantunya ngambek sama manusia yang nggak peka, kasian deh!

A post shared by Dudut x Kiwi (@dudut_lagi) on

8. Akun Instagram dari @trihantucs ini emang full horor tapi kocak. Yakali iman hantu lebih kuat daripada manusia

A post shared by Trio Hantu CS (@triohantucs) on

9. Ini toh alasannya mereka melayang di pohon?

Gimana setelah baca deretan komik di atas? Mungkin bisa mengurangi sedikit level stres kamu dan ketakutan akan hantu. Pada dasarnya hantu atau makhluk gaib itu memang ada tapi tergantung bagaimana kita menyikapinya. Terbukti dengan komik strip di atas menyajikan sosok hantu itu nggak selamanya horor.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
69SHARES