9 Bentuk Pohon Ini Kalau Diperhatikan Dengan Seksama Bikin Pengen Ngibrit! Serem Banget!

06 November 2017
|Ani Nur Cholifah
Mistis
0SHARES

Dalam bumi ini banyak sekali benda-benda yang sering dikaitkan dengan keberadaan atau disamakan dengan sosok makhluk halus. Misalnya saja nih kamu sedang berjalan malam hari lalu melihat tumbuhan yang wajahnya seram dan mirip dengan hantu tentu kamu yang penakut pasti langsung lari terbirit-birit melihat hal seperti itu. Tapi pada dasarnya benda-benda tersebut bukanlah hal yang mengerikan. Ada juga yang menyebut kejadian ini sebagai fenomena psikologis atau disebut dengan pareidolia. Fenomena ini terjadi pada seseorang yang mengilustrasikan wajah atau bentuk tubuh terhadap benda mati

 

Nah, terlepas dari kamu termasuk orang yang pareidolia atau bukan. Rasanya bentuk-bentuk pohon yang ada di muka bumi ini memang terlihat menyeramkan. Mungkin kamu juga berpikir kalau pohon ini dihuni oleh para makhluk halus yang mengerikan. Daripada penasaran langsung aja deh yuk kita lihat penampakan pohon-pohon yang menyeramkan di bawah ini!

1. Bentuk pohon ini sebenarnya biasa hanya memiliki corak hijau tapi jadi terlihat seperti monster bermata satu, iya nggak?

2. Ngilu! Pohon ini terllihat seperti kulit tubuh yang mengelupas karena tersayat benda tajam

3. Pohon dengan lubang besar ini jadi mirip seperti hantu raksasa yang akan memangsa manusia, waspada!

4. Bentuk pohon ini mungkin akan terlihat seperti genderuwo ganas dengan ranting-ranting yang menjulang ibaratkan tangan-tangannya yang siap menerkam manusia saat malam hari
5. Selanjutnya, pohon ini seperti bongkahan kepala raksasa berkumis yang misterius

7. Kalau pohon satu ini seperti pohon dengan bentuk tangan dan kaki yang sangat panjang

8. Wah, coba deh perhatiin corak pohonnya ada sosok burung hantu yang lagi merhatiin kamu. Kalau udah malem ngeri juga tatapan matanya nih

Unik atau seram nih pohon-pohon di atas menurut kamu? Yang jelas pohon-pohon ini tetaplah tumbuhan yang membawa banyak manfaat untuk kelangsungan hidup rantai makanan. Meskipun ada saja orang yang kadang mengeramatkan pohon-pohon besar yang memiliki bentuk aneh seperti di atas karena kepercayaan akan hal mistis di dalamnya. Tapi nggak bisa dipungkiri juga, emang pohon di atas kalau diperhatikan bisa bikin kita yakin kalau pohon itu dulunya makhluk hidup yang bisa bergerak juga, ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES