8 Meme Suzanna Ini Bikin Galau Hilang Tapi Mimpi Buruk Sepanjang Malam, Ngeri!

15 November 2017
|Ani Nur Cholifah
958SHARES

Film horor belakangan ini memang ramai mengisi dunia perfilman bahkan hampir setiap bulannya ada film horor yang tayang di bioskop. Tapi, bicara soal film horor, rasanya tidak bisa lepas dari sosok Suzanna yang tak pernah bisa tergantikan sebagai “The Queen of Indonesia Horror” meskipun raga dan jiwanya sudah berada di alam yang berbeda saat ini. Deretan film yang telah ia bintangi masih menjadi tontonan horor yang legendaris di seluruh kalangan terutama generasi 90-an yang akan lari terbirit-birit saat melihat tayangan filmnya.

Sosok the queen of Indonesia horror ini juga banyak beredar di internet tapi mungkin tak banyak yang berani melihatnya. Sorot matanya yang sangat tajam dengan wajah yang menyeramkan dan karakter sundel bolong sudah menjadi ciri khas mendiang Suzanna. Nah, sedikit merubah stereotipe tentang sosok perempuan yang horor ini, cek deh meme Suzanna yang mungkin tetap akan membuatmu tak bisa tidur nyenyak namun sedikit tersenyum. Enjoy!

1. Siapin mental dulu deh sebelum kenalan mendingan ya, daripada nanti pingsan

2. Pesan positif tapi sedikit mengancam sekaligus peringatan. Yang suka bajak film hati-hati lho ya

3. Jangankan ngeliat buat dengar suaranya aja udah merinding disko. Jangan liatin saya lagi, ampun!

4. Emang deh nggak ada duanya, sekali lirik bisa bikin merinding sekujur badan sampai panas dingin

5. Suzanna minta sate, langsung di kasih sama gerobak-gerobaknya!

7. Menurut kamu seram yang mana? Dihantui tanggal tua atau Suzanna nih?

Itu dia beberapa meme yang memang khas dengan sosok Suzanna. Gimana meme di atas bisa ngusir galau kamu untuk sementara nggak? Kalau iya bagus, tapi hati-hati setelah itu kamu galau lagi karena nggak bisa tidur akibat kebayang sama wajahnya yang horor maksimal!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
958SHARES