7 Potret Hantu yang Penampilannya Nggak Kalah Hits Sama Anak Zaman Sekarang

29 September 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Hantu memang makhluk yang sering membuat seseorang takut karena sosoknya yang mengerikan. Setiap hantu, baik di Indonesia atau luar negeri pun memiliki tampilan yang khas. Misalnya saja pocong khas dengan gaya penampilannya yang terbungkus dan meloncat. Kemudian ada kuntilanak yang juga khas dengan suara tertawa dan pakaiannya yang terlihat kebesaran. Berbeda dengan hantu luar negeri yang penampilannya lebih elegan.

Nah, dari sekian banyak hantu yang ada di muka bumi ini, ternyata bila diperhatikan setiap hantu punya gaya berbusana yang unik lho. Bisa jadi gaya berpakaian deretan hantu ini justru kita contek karena mereka terlihat nggak kalah stylish dan kece dari manusia pada umumnya. Penasaran bagaimana gaya fashion para hantu di muka bumi ini? Langsung aja deh di scroll ke bawah!

1. Suster ngesot ini nggak mau kalah keren dengan penampilan a la perawat cantik dari Thailand

2. Gaun putih nan cantik yang kekinian itu ternyata udah lebih dulu dipakai kuntilanak lho, kamu kalah hits ternyata guys

3. Hantu yang sempat ramai zaman dulu, si Kolor Ijo gayanya paling santai kayak anak pantai dengan kolor aja mirip

5. Nah, kira-kira gaya badut yang muncul di film horor IT dengan badut biasa lebih keren mana menurut kamu?

6. Nggak sedikit lho hantu yang muncul dengan baju adat seperti kebaya, mungkin mereka mau ikut festival Kartinian nih. Emansipasi hantu!

7. Sosok hantu dengan gaun pengantin ini mungkin dulunya dia meninggal saat akan menikah karena masih lengkap dengan membawa hand-bouquet

Itu dia deretan hantu dengan gaya fashion yang nggak kalah kece sama manusia. Mungkin nggak ya di dunia hantu ada peragaan busana atau kompetisi pencarian model hantu terbaik? Seru mungkin ya, terus yang nilai para designer kondang seperti bunda Anne Avantie, Ivan Gunawan, atau Dian Pelangi. Nah, kalau memang ada kira-kira siapa nih menurut kamu siapa  yang gayanya paling hits? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES