7 Penampakan Misterius yang Bikin Kamu Ngeri Ini Berasal dari Google Earth

03 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Kecanggihan teknologi sekarang ini sangat membantu pekerjaan manusia. Misalnya saja kamu sedang mencari referensi data untuk tugas atau pekerjaan, kamu langsung membuka salah satu mesin pencarian yang sudah banyak digunakan oleh manusia yaitu Google. Google sendiri merupakan salah satu mesin pencarian yang super canggih dan sudah menjadi perusahaan besar. Awal berdirinya Google pada tahun 1998 ini hanya dimulai dari sebuah garasi milik teman mereka. Namun, saat ini Google sudah menjadi perusahaan raksasa yang sangat hebat.

Google ini memiliki fitur beragam fitur yang canggih, salah satunya adalah Google Earth. Fitur ini merupakan salah satu bagian dari Google Maps. Kalau Google Maps memperlihatkan kondisi dan jalur pemetaan, Google Earth lebih memperlihatkan wujud planet bumi. Aplikasi ini sangat membantu seseorang untuk menjelajah dunia bahkan tempat-tempat yang belum kita datangi atau lihat sebelumnya bisa nampak di sini. Fitur ini juga dilengkapi dengan Google Street View, sehingga bisa memperbesar wujud jalanan atau suatu tempat agar lebih jelas dan detail.

Nah, tapi melalui fitur Google satu ini kadang kita bisa menyaksikan sesuatu yang aneh dan terkesan misterius. Kejadian misterius itu nggak hanya melalui pengalaman orang, tapi terabadikan langsung di Google Earth. Nggak percaya? Berikut ini beberapa penampakan yang tertangkap oleh Google Earth dari berbagai kawasan di seluruh dunia yang terkesan mengerikan. YuKepo!

1. Penampakan danau berwarna merah seakan penuh darah ini terdapat di Irak

2. Kumpulan pesawat ini merupakan tempat dikumpulkannya bangkai pesawat militer AS yang berada di Arizona

3. Di ujung jembatan ini ada korban berdarah yang mayatnya ingin dibuang ke laut

5. Perhatikan, ada potret berwajah misterius di salah satu kota religius, Georgia, Amerika Serikat

6. Bentuk bintang yang memiliki lingkaran ini terukir di daerah terpencil Kazakhstan, apakah ini tempat setan berkumpul?

di kawasan terpencil di Kazakhstan, ada sebuah pentagram besar bergaris tengah 366 meter yang diukirkan ke permukaan Bumi. Segilima ini dikelilingi oleh suatu lingkaran dan berada di pantai selatan bendungan Upper Tobol.

Deretan penampakan misterius dan aneh ini memang menjadi tanda tanya bagi kita semua. Terlepas dari benar atau tidaknya tentang bentuk dan kejadian yang tertangkap oleh Google Earth ini mengingatkan kita kembali bahwa alam ini juga dihuni oleh makhluk lain. Wujud mereka tak bisa kita lihat dengan kasatmata, tapi kadang sebagian orang masih bisa menyadari keberadaan mereka. Nah, ada baiknya setiap ingin melangkah dan berpergian ke suatu daerah kita bersikap baik dan tidak mengganggu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
50 %
Suka
Suka
50 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES