7 Penampakan di Iklan Televisi Ini Bikin Pengen Ngacir! Hantu Asli Bukan Ya?

20 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Saat ini teknologi kian canggih rasanya televisi pun jadi salah satu elektronik yang sudah pasti dimiliki oleh setiap keluarga di rumahnya. Berbeda dengan 20 tahun ke belakang, televisi menjadi kebutuhan tersier sehingga saat kita ingin menonton televisi harus bergabung ke tetangga. Ada yang pernah ngerasain kayak gini? Seru ya!

Namun, selain bisa menonton acara televisi kita juga lebih sering menyaksikan iklan bermunculan di tengah keseruan acara yang sedang kita tonton. Nah, iklan yang muncul selain menjadi media promosi bagi pelaku bisnis ternyata ada beberapa iklan yang viral karena adanya penampakan misterius. Nggak percaya? Coba deh langsung cek ulasannya di bawah ini!

1. Kuntilanak ikut berjoget pada iklan SCTV Family

Coba perhatin deh iklan ini, percaya atau nggak sosok hantu wanita ini tertangkap kamera sedang berjoget diantara segerombolan orang. Biasanya iklan ini memang lebih sering muncul saat malam jadi makin greget bikin merindingnya.

2. Bayangan hitam di iklan shampo Sunsilk

Kalau iklan yang satu ini kayaknya cukup viral tahun 2004 dengan sosok bayangan hitam yang ada di belakang model. Pasti banyak nih yang tahu iklan penampakan ini. Gimana, ngeri nggak?

3. Bayangan yang berlari pada iklan im3 FreeTalk

Jika tidak diperhatikan dengan seksama mungkin kamu tak melihat sosok bayangan ini karena ia terlihat berlari sangat cepat di hadapan perempuan yang sedang asyik menelpon.

4. Penampakan di jendela pada iklan Gery Salut

Selanjutnya penampakan ini muncul pada iklan snack coklat yang muncul seperti bayangan ketika model sedang asyik melihat ke arah kamera. Coba lihat deh! Kalau editan pun yang kayak gini nggak mungkin.

5. Sosok hantu bungkus pada iklan Axe

Mungkin sosok hantu khas Indonesia ini mau ikutan eksis dan keren dengan muncul pada iklan Axe Indonesia. Sosok penampakan ini muncul ketika pria di iklan ini memakai axe lalu tidur dan didatangi oleh sosok bidadari karena keharumannya. Tapi kalau diperhatikan ada sosok putih seperti pocong terlihat melintas di jendela. Nah lho, seram!

6. Wajah misterius di sumber air pada iklan Aqua

Penampakan juga terlihat pada iklan produk air minum ternama. Iklan ini menampilkan proses pembuatan dari awal air itu diambil pada sumber mata air hingga menjadi air minum. Namun ada yang janggal ketika kita memperhatikan wajah wanita pada bulir air.

7. Sosok misterius pada iklan adzan magrib di Trans TV

Sosok penampakan juga tertangkap pada selingan iklan adzan magrib pada scene di stasiun kereta api. Sosok misterius itu terlihat dengan rambut panjang yang sedang berdiri di sekitar pot bunga. Liat lagi, jelas banget!

Itulah beberapa penampakan yang sempat muncul dalam iklan. Mereka yang memproduksi iklan tersebut juga mungkin tak pernah menyangka bila kedatangan sosok lain yang ikut meramaikan iklan mereka. Namun, itu jadi bukti bahwa keberadaan makhluk tak kasatmata selalu ada di sekitar kita. Hati-hati lho!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES