7 Kisah Nyata Ini Bikin Badan Kamu Bergidik Dibanding Saat Nonton Film Horor

12 Januari 2017
|Ani Nur Cholifah
Mistis
0SHARES

Kamu yang ngaku pecinta horror pasti sering membandingkan berbagai film horror dari berbagai penjuru negara. Hal yang pasti kamu lakuin waktu nonton film horror kalau gak jerit-jeritan ya nontonnya sambil ngintip. Ngaku deh siapa yang kayak gini? Seseram apapun film horror itu gak nyata. Ada kisah nyata yang horornya beneran. Kamu mungkin gak percaya kalau kamu belum baca kisahnya ini.  Tim YuKepo kasih tahu nih biar gak kepo lagi.

1. Kanibalisme Tersadis

Kalau Indonesia pernah heboh dengan kisah Sumanto. Di Roteburg, Jerman ada pria bernama Armin Meiwes yang santai makan steak tapi dari daging manusia. Menjadi seorang yang kanibal ini dia lakukan setelah ibunya meninggal. Gilanya lagi ada seorang pria bernama Brandes yang menawarkan dirinya untuk menjadi santapan Meiwes terutama bagian kemaluannya. Kemaluannya ini dipotong terus dimasak bareng Brandes. Padahal kondisi si Brandes ini masih penuh darah. Please, mendingan makan tahu tempe dari pada harus makan ini, ngilu gengs!

2. Panggilan Masuk dari Dunia Lain

Tahun 2008 lalu ada kejadian tabrakan dua kereta api di Los Angeles. Salah satu korbannya adalah penumpang bernama Charles Peck. Dia pergi dari Salt Lake City ke Los Angeles buat datang interview dari Bandara Van Nuys, dengan harapan bisa diterima kerja disana terus bisa nikah sama tunangannya. Tapi takdir gak ada yang tahu. Anehnya sehabis kejadian kecelakaan itu ponsel Charles terus menelpon ke nomor tunangannya bernama Katz sampai ke keluarga juga para sahabat. Waktu mayatnya ditemukan ponselnya udah gak ada. Siapa coba yang telpon itu? Ya kali pencuri.

3. The Doodler Khas Gaya Eksentrik

The Doddler ini pembunuhan berantai homoseksual 14 pria San Fransisco dalam 1 tahun telah menjadi korbannya. Gaya pembunuhan yang eksentrik ala film Titanic ini jadi gaya khas yang horror. Alasannya, pembunuh ini cari mangsa di klub malam. Terus pembunuh coba deh ngelukis korban dan diajak buat berhubungan intim. Korban ini jadi asyik dan ngerasa pembunuh ini orang seniman hebat. Tapi akhirnya mereka ditusuk sampai mati. Coba kalau dbikin film jadi awalnya romantis tapi jadi horror gak tuh. By the way, The Doodler ini infonya sampai sekarang belum ketangkap.

4. Belatung Pemakan Daging Kepala Manusia

Pernah kepikiran ada belatung pemakan daging gak? Ternyata ini benar ada dan horror guys. Wanita bernama Rochelle Harris berasal dari Inggris ini adalah korbannya. Dia mengeluh sakit kepala parah, nyeri bagian muka dan ngerasa ada suara garukan di kepalanya. Kejadian ini dia rasakan setelah pulang berlibur dari Peru. Dia sudah periksa dan dokter mengira itu infeksi yang bahaya. Setelah diperiksa lebih jauh, ada bentuk sejenis larva dari telinga jalan ke kepalanya dan ada lubang sebesar 12 mm. 

5. Funhouse tapi Isinya Mayat

Taman hiburan Nu-Pike di Long Beach, California ini nantangin nyali kamu yang berani masuk. Ternyata ini bukan sembarangan taman, taman ini beneran isi mayat bukan boneka atau patung yang dibuat-buat. Mayat yang ada ditaman ini diduga ada yang sejak tahun 1911. Mau saingan sama mumi nih kayanya mayat disini.

6. Rumah Berhantu di Amerika

Umumnya rumah-rumah besar yang kosong sering dianggap sebagai rumahnya para hantu. Awal kisah horror ini awalnya dari kedatangan Charles Wright Congelier dan sang istri Linda juga seorang pembantunya Essie. Mereka tinggal disebuah mansion megah yang ada di Pennsylvania. Di mansion ini, Charles kepergok selingkuh guys sama pembantunya. Istrinya gak bisa kontrol emosi sampai akhirnya Charles dibunuh dan tubuh Essie dipotong-potong mirip es potong, hiks. Kisahnya berlanjut di tahun 1900, dikter Adolph C. Brunchicter akhirnya yang tinggal disana dan ada kejadian ledakan yang mencuri perhatian polisi nih. Polisi langsung geledah rumah ini dan ternyata mereka nemu eksperimen aneh. Dokter ini coba buat menghidupkan kepala wanita-wanita muda yang tewas. Sadis udah berapa banyak tuh hantunya.

7. Kisah Kematian Aneh Terekam CCTV

Kamu pasti bakal bingung nih kalau udah nonton video ini. Bagaimana Elisa bisa ke atap dimana banyak alarm dipasang dan pintu untuk menuju atap itu dikunci. Terus gimana juga Elisa bisa buka tutup tangki yang berat itu sendirian, masuk lalu tutup lagi tangkinya? Tapi yang paling bikin bergidik adalah saat-saat terakhir sebelum Elisa tewas.

Kisah diatas mungkin bisa juga menyayat hati karena teralalu horror dan lebih terkesan sadis. Itu semua harusnya tidak lagi berlaku di era yang sudah modern ini guys. Beberapa kisah yang gak manusiawi ini mestinya bisa ditelaah dengan baik supaya kita semua jadi manusia dan orang yang lebih bijak dalam bertindak.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES