7 Karakter Hantu Berdasarkan Tipe Mahasiswa yang Bisa Diajakin Asik Bareng di Kampus

24 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
155SHARES

Hantu itu selalu identik dengan sosok yang menyeramkan dan bisa bikin orang ketakutan. Meskipun tak selalu tampak oleh mata konon keberadaan hantu ini bisa kita rasakan dengan tanda bagian tubuh kita merinding atau merasakan aura yang negatif. Hal ini juga sering dirasakan oleh para mahasiswa dari berbagai daerah. Berbagai kisah tentang hantu di kampus pun sering kali menjadi salah satu warisan turun-temurun dari mulut ke mulut. Mulai penghuni kamar mandi, hantu yang ikut wisuda, dan juga kisah hantu yang menjadi arwah penasaran karena kasus skripsinya di tolak hingga ia depresi dan bunuh diri.

Berbagai kisah tentang hantu di kalangan mahasiswa pun menjadi salah satu topik pembicaraan yang selalu menarik perhatian. Berbagai karakter mahasiswa dari yang pemberani sampai penakut pasti ikutan nimbrung kalau udah ngomongin hantu. Kalian pernah nggak sih kebayang gimana jadinya kalau para hantu tanah air ini menjelma jadi salah satu teman kalian dengan karakter sebagai seorang mahasiswa? Kira-kira karakter apa sih yang cocok untuk mereka? Ada nggak ya hantu yang jadi mahasiswa rajin atau hantu tipe tukang titip absen?

Nah, berikut ini YuKepo bikin ulasan tentang karakter hantu kalau mereka jaadi mahasiswa. Langsung Aja yuk scroll ke bawah sekalian liat karakter kamu yang mana nih sebagai mahasiswa.

1. Buat mahasiswa yang suka nitip absen karena males, mungkin Wewe Gombel ini akan jadi sahabat baik kamu, soalnya dia biasa nongol magrib doang

2. Para primadona kampus siap-siap nih saingan sama Kuntilanak kalau dia lolos seleksi mahasiswa baru di kampus kamu

3. Jangan ngerasa paling digilai wanita kalau tingkat playoy kamu masih kalah sama Genderuwo

5. Tergolong mahasiswa pantang meyerah meskipun harus telat karena ngesot dari kuburan ke kampus demi menuntut ilmu, semangat Sust!

6. Para pecinta kuliner area kampus wajib nih ngajakin Sundel Bolong nongkrong bareng. Siapa tahu kamu dapat gratisan, soalnya pedagang pada takut sama dia

7. Maklumin aja deh ya namanya Tuyul masih anak-anak jadi baperan mulu, temen kamu ada yang tukang ngambek gini nggak?

Nah, mana karakter kamu yang mirip sama deretan hantu di atas? Kalau karakter mereka udah kayak gitu masih takut nggak? Atau bakal kamu ajakin masuk ke geng kamu nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
155SHARES