7 Bagian di Kamar Tidurmu Ini Jadi Tempat Favorit Hantu Bersembunyi

22 September 2016
|Erwiandika
Mistis
0SHARES

Hantu emang bisa muncul di mana aja dan kapan aja. Nggak percaya? Coba sekarang nengok ke belakang. Hehehe udah ah, nggak usah nengok ke belakang, jalanin masa depan kita bersama aja (Yeh, kirain). Eh, tapi ini beneran loh, hantu memang bisa nongol dimana aja. Salah satu spot favoritnya di rumah adalah kamar tidur. Nah bagi yang baca ini di kamar tidur, ati-ati ya, (Ati-ati kenapa, kak?) pokoknya ati-ati aja (Sok serem). Kenapa ya kamar tidur? Kamar tidur biasanya jadi tempat peristirahatan kita dalam suasana hening dan gelap. Nah ini juga bisa jadi suasana kesukaan hantu. Belum lagi saat kamu tidur, hantu nggak akan nyia-nyiain kesempatan ini. Dia pasti akan dengan bebas keliling kamarmu atau yang paling penting, ngeliatin kamu tidur. Hiiii… serem ya? Tapi tenang, hantu punya spot-spot favorit buat dia mangkal kok (Mangkal? Emang banci?) di kamarmu. Yuk liat dulu tujuh spot favorit hantu di kamar tidur.

2. Di atas lemari

3. Di dalam lemari

4. Di pojok atas atau sudut-sudut ruangan

5. Di balik jendela kamar

6. Di atas tempat tidur, nemenin tidur alias jadi guling.

7. Di atas kamu, saat kamu sedang nyenyak tidur

Jadi intinya di semua tempat dong? Terus kita tidur dimana, kak? Kamu tidur di hati aa aja dek. Becanda. Jangan serius-serius amat, temenan aja dulu. Eh? Kok ngelantur. Ya intinya dia emang menjadikan tempat-tempat diatas sebagai tempat nongkrongnya dia. Soal kamu tidur dimana, sebenernya kamu bisa aja sih bodo amat gitu. Ya palingan dicolek atau yang paling serem, dia nyamar jadi guling kamu hahahaha. Gangguin balik aja kalo dia udah mulai ganggu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES