7 Alasan Pembunuhan yang Paling Tidak Masuk Akal ini Pernah Dilakukan

www.youtube.com

Dalam kasus pembunuhan, seorang pelaku pastinya memiliki motif dan alasan kenapa ia tega membunuh korban. Alasannya pun bermacam-macam, ada yang karena cemburu, karena sakit hati, balas dendam dan sebagainya. Namun, ternyata ada beberapa kasus pembunuhan yang sengaja dilakukan dengan alasan yang tak masuk di akal. Berikut 7 kisah pembunuhan dengan alasan tak masuk yang pernah dilakukan. 

1. Karena tidak dibelikan tiket konser

test1.cupcakesideas.com

Mungkin untuk sebagian orang, menonton konser adalah sesuatu yang sangat penting dan genting, apalagi menonton musisi idola kita. Tentu kita akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa menonton idola kita di panggung. Namun tidak halnya dengan pria bernama Robert Lyons, ia akan melakukan apa saja demi bisa menonton musisi idolanya. Walaupun harus dengan cara membunuh.

Robert Lyons, seorang pria berusia 32 tahun yang masih tinggal bersama orang tuanya ini terlibat pertengkaran dengan ibunya sendiri. Robert merasa kesal lantaran ia tak diizinkan untuk menonton konser Avril Lavigne oleh ibunya. Karena merasa kesal, ia pun memukul ibunya dengan botol minuman dan menusuk dada ibunya dengan pisau. 

2. Rebutan tempat parkir

completeparkingservices.com

Mencari tempat parkir di tempat ramai seperti mal memang gampang-gampang susah. Apalagi di hari weekend, harus muter berkali-kali sampai nemu parkiran kosong. Mungkin inilah yang menjadi alasan Sian James membunuh seorang detektif bernama Stevenson karena hanya rebutan tempat parkir. 

Awalnya Stevenson menemukan tempat parkir mobil kosong dan kebetulan berpapasan dengan Sian James yang sedang mencari tempat parkir kosong juga. Mereka pun adu cekcok untuk mendapatkan tempat parkir, karena merasa kesal Sian James mengambil sebuah beton dan menghantamnya tepat di kepala Stevenson yang membuatnya gegar otak dan meninggal setalahnya.

3. Karena hanya benci hari senin

www.nydailynews.com

Pada tahun 1979, seorang gadis asal San Diego California bernama Brenda Spencer ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan di sekolah dekat rumahnya. Ia merasa depresi karena broken home

Di suatu pagi di hari senin, Brenda keluar rumah dan melihat anak-anak sekolah sedang berbaris di halaman sekolah, secara tiba-tiba Brenda menembaki murid-murid yang sedang barbaris tersebut hingga tewas. Tak hanya para murid, guru dan kepala sekolah pun ikut tewas tertembak. Setelah kejadian, Brenda hanya berdiam diri sampai dirinya ditangkap oleh pihak kepolisian. Ketika diinterogasi alasan ia membunuh, Brenda hanya menjawab “Aku hanya benci hari senin”.

4. Karena di Unfriend di Facebook

abcnews.go.com

Facebook memang menjadi salah satu sosial media yang paling banyak digunakan orang-orang ketimbang media sosial lainnya. Memutuskan pertemanan di Facebook atau meng-unfriend memang sedikit menyakitkan hati orang tersebut. Salah satunya adalah Jannele Potter yang merasa sakit hati karena dirinya di-unfriend oleh temannya bernama Billie Jean dan kekasihnya Billy Payne yang sebelumnya mereka terlibat cekcok. 

Jannele Potter yang merasa sakit hati mengadu kepada ayahnya. Ayahnya pun merasa geram dan mendatangi rumah Billy bersama teman-temannya dan menembak kedua pasangan ini tepat di bagian kepala. Yang mengejutkan, Billy meninggal dalam keadaan sedang memeluk anaknya yang masih berusia 8 bulan, untungnya bayi itu masih tetap hidup.

5. Karena musik Rap

www.youtube.com

Bagi sebagian orang musik Rap mungkin kurang terdengar enak jika dibandingkan dengan musik ber-genre lain. Bahkan ada yang merasa terganggu dengan musik Rap. Salah satunya adalah Michael Dunn. Pada tahun 2014, saat itu Michael Dunn sedang mengisi bensin mobilnya. Tepat di sebelahnya ada mobil yang sedang memutarkan musik Rap dengan keras. Mereka pun sempat adu mulut sebelum akhirnya Michael Dunn mengeluarkan pistol dan menembak pria itu di bagian paru-paru dan langsung tewas seketika.

6. Karena mengirim pesan di bioskop

thedeadpool.rip

Menonton film di bioskop memang harus dalam keadaan sepi dan hening, karena kalau berisik bisa mengganggu konsntrasi orang lain yang sedang fokus menonton. 

Seorang pria bernama Chad Oulson dan sang istri memutuskan untuk menonton film di sebuah bioskop. Sebelum film diputar, Chad mengirim pesan kepada anaknya. Seorang pria di belakangnya merasa terganggu dengan hal tersebut. Karena merasa geram, pria itupun mengeluarkan pistol dan menembak Chad di bagian dada. Istri Chad tertembak pada bagian tangannya karena berusaha untuk menyelamatkan suaminya, namun gagal.

7. Karena tidak diberi Cheetos

www.eurweb.com

Mungkin ini adalah kisah pembunuhan paling gak masuk akal yang pernah ada. Roger Wilkes dan Davis Scott yang sama-sama warga St. Louis ini sedang nongkrong bareng. Saat mereka sedang mengobrol, Roger membuka Chetoos dan menikmatinya sendirian. 

Karena melihat Roger sedang asyik menikmati Cheetos, David pun tergoda dan minta Cheetos yang Roger makan. Namun Roger menolak memberinya karena alasan lapar. David pun seketika marah dan mengambil sebongkah pisau lalu menusukannya ke dada Roger yang saat itu juga langsung tewas.

Itulah 7 alasan pembunuhan gak masuk yang pernah dilakukan. Sangat disayangkan jika hanya karena masalah kecil, sampai harus menghabisi nyawa seseorang. Percayalah membalas dendam atau melakukan sesuatu ketika emosi sedang tidak stabil, hasilnya tidak akan pernah bagus. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kisah Seram Nyata 5 Sekolah di Indonesia Ini Siap Menemani Tidur Malam Kamu

Kisah Seram Nyata 5 Sekolah di Indonesia Ini Siap Menemani Tidur Malam Kamu

Peraturan Hidup di Kalimantan yang Wajib Kamu Tahu Supaya Selamat

Peraturan Hidup di Kalimantan yang Wajib Kamu Tahu Supaya Selamat

7 Kuburan Paling Angker yang Ada di Dunia Ini Bakal Bikin Merinding

7 Kuburan Paling Angker yang Ada di Dunia Ini Bakal Bikin Merinding

7 Hal yang Teman Indigomu Gak Pernah Mau Bilang

7 Hal yang Teman Indigomu Gak Pernah Mau Bilang

Ternyata Ada Sosok Khas dari Hantu Kalimantan yang Beda dengan Hantu Indonesia Lainnya!

Ternyata Ada Sosok Khas dari Hantu Kalimantan yang Beda dengan Hantu Indonesia Lainnya!

Di Balik Keunikannya Ternyata Kesenian Tradisional Ini Beraroma Mistis!

Di Balik Keunikannya Ternyata Kesenian Tradisional Ini Beraroma Mistis!

loading