6 Alasan Kenapa Hantu Indonesia Senang Nongkrong di Pohon

14 Agustus 2016
|Rhesa Leo
Mistis
1296SHARES

Dari sekian banyak tempat dan benda. Ada satu tempat yang sering banget dikaitin sama makhluk halus ini Sobat Kepo. Yap, bener banget apa lagi kalau bukan pohon. Pernah nggak kamu bertanya kenapa pohon selalu dipercaya sebagai tempat tinggal para makhluk halus, khususnya di Indonesia. Nah, mungkin ini nih alasannya.

1. Adem coy

Katanya sih, hantu itu keluar di malam hari (yaiyalah, kalau keluarnya pagi-pagi mah tukang nasi uduk). Nah karena hantu harus begadang kayak satpam komplek, pastinya mereka butuh tidur siang yang cukup. Jadi mereka butuh tempat tidur siang yang adem, maka dipilihlah pohon.

2. Nggak tahu mau dimana lagi

Bisa jadi juga mereka bingung mau tinggal dimana lagi, secara zaman sekarang nyari kontrakan susah. Mau tinggal di pos ronda, nanti dibilang hansip :(

3. Warisan dari Nenek Moyang

Susah sih ya kalo udah perintah orang tua, pasti si hantu ada rasa takut kualat juga kalo ngebantah. Mau nggak mau dia tinggal di pohon warisan orang tua. 

4. Gratis

Berhubung harga properti mahal dan rumah kosong udah di isi sama gelandangan, ya mau gimana lagi? Hantu zaman sekarang nggak punya banyak pilihan.

5. Banyak yang kasih sajen

Teori lainnya adalah hantu-hantu malas yang suka tinggal di pohon. Mereka nggak perlu lagi repot cari makan. Secara banyak orang yang suka kasih sesajen di pohon.

6. Go Green!

Ini teori hantu aktvis lingkungan. Buat para hantu idealis yang emang cinta dengan ekosistem bumi pilih tinggal di pohon karena emang ramah lingkungan. Mereka nggak perlu pakai ac yang katanya bisa bikin tipis lapisan atmosfer.

Sekarang udah nggak penasaran lagi kan kenapa hantu Inonesia hobi banget tinggal di pohon? Tapi nggak apa apa juga sih mereka tinggal di pohon dari pada mereka numpang di kamar kamu? Hi~


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES