5 Kisah Penculikan Anak Paling Sadis Di Dunia Ini Bikin Takut Keluar Rumah

30 Januari 2018
|Chandra W.

Sering menonton film yang berkisah tentang penculikan anak yang lalu disekap di ruang bawah tanah selama bertahun-tahun sampai trauma fisik dan mental? Kengerian itu ternyata nggak hanya ada di film lho. Di kehidupan nyata juga banyak dijumpai kasus-kasus penculikan misterius dengan korban yang disekap selama bertahun-tahun. Banyak di antara mereka yang mengalami kekerasan seksual. Berikut YuKepo telah merangkum tujuh kisah penculikan anak paling tragis, sadis dan misterius dari seluruh dunia. Yuk simak!

1. Elizabeth Fritzl, disekap dan diperkosa ayah sendiri selama 24 tahun

Ayah yang idealnya menjadi cinta pertama anak perempuannya, justru menjadi monster yang mengerikan bagi Elisabeth Fritzl. Ketika usianya 18 tahun tepatnya pada tahun 1984, sang ayah Josef Fritzl meminta bantuan Elisabeth untuk mengangkat barang ke ruang bawah tanah. Tak disangka-sangka, sang ayah lalu menguncinya di sana dan memerkosa Elisabeth hingga melahirkan tujuh anak. Tiga di antaranya bahkan tak pernah melihat sinar matahari dan dunia luar. Kesempatan akhirnya datang ketika salah satu anak Elisabeth sakit. Meskipun membawanya ke rumah sakit dengan berbagai alasan, polisi curiga dan akhirnya dapat membongkar kasus penculikan anak tersebut. Josef menikmati sisa hidupnya di penjara.

2. Penculikan Colleen Stan oleh suami istri Hooker

Seorang anak bernama Colleen Stan di California diculik oleh Cameron Hooker pada tahun 1977 di California. Stan kemudian disekap di rumahnya selama tujuh tahun. Istri Hooker, Janice pun mengetahui hal ini dan justru membantu melancarkan aksi suaminya. Mereka menakut-nakuti Stan dengan “Kontrak Perbudakan” yang ceritanya berasal dari sebuah organisasi bernama “The Company”.

Selama tujuh tahun tersebut, Stan bukan hanya disekap tetapi juga mengalami kekerasan seksual. Yang bikin tambah sedih, ia juga mengalami Stockholm Syndrome di mana sandera penculikan menunjukkan tanda-tanda kesetiaan kepada penyanderanya. Hooker bahkan sampai melepaskan Stan untuk meninggalkan rumahnya dan bekerja sebagai karyawan hotel dekat rumah. Lama kelamaan Janice tidak tahan dan melaporkan suaminya sendiri ke polisi atas kasus penculikan anak.

3. Masha Allen

Ini bukan kisah Masha si gadis kecil yang pakai scarf ungu di televisi lho. Yang ini sedih dan bisa dibilang tragis. Ia dibesarkan di sebuah panti asuhan di Rusia karena hampir dibunuh oleh ibunya sendiri yang merupakan pecandu alkohol. Setiap anak di panti asuhan memiliki impian untuk diadopsi suatu saat. Seorang pria bernama Matthew Mansuco datang untuk mengadopsi Masha. Ia dibawa ke New Jersey tempat tinggal Mansuco. Ternyata pria berusia 41 tahun itu pedofil dan melecehkan Masha.

Tak berhenti sampai di situ, Mansuco juga merekam aksinya lalu menyebarkan video itu ke grup pedofil di media sosial. Kasus ini terungkap setelah polisi menyamar sebagai seorang pedofil juga, bergabung ke grup dan mengadakan ‘transaksi’ dengan Mansuco. Mansuco dijebloskan di penjara seumur hidup dan kini Masha bisa menikmati hidupnya yang baru bersama ibu angkatnya bernama Faith Allen.

4. Fusako Sano, diculik pria dengan gangguan mental

Fusako Sano adalah seorang gadis yang tiba-tiba menghilang setelah menonton pertandingan baseball di sekolahnya. Sano yang saat itu berusia 9 tahun ternyata diculik seorang pria bernama Sato dan disekap di lantai atas apartemennya. Yang bikin sedih, ibu Sato yang juga tinggal di apartemen tersebut tak mengetahui anaknya telah menculik seorang gadis. Ibu Sato tinggal di lantai satu bersama Sato. Sano sering diancam menggunakan pistol apabila tidak merekam siaran sepak bola. Kasus penculikan anak ini terbongkar saat ada petugas kesehatan yang datang untuk memeriksa Sato yang mentalnya agak terganggu dan ribut dengan ibunya. Ia pun akhirnya dipenjara.

5. Steven Stayner, diculik pedofil berkedok aktivis agama

Pedofilia adalah ancaman yang sangat nyata dan mengintai kehidupan semua anak kecil di sekitar kita. Ini juga yang terjadi pada Steven Stayner yang ketika usia 7 tahun diculik seorang pria bernama Kenneth Parnell yang dibantu rekannya Ervin Murphy. Stayner dibujuk untuk ikut ke dalam mobil dengan cara menyamar sebagai aktivis gereja yang akan minta sumbangan.

Ternyata Stayner dibawa ke rumah Parnell. Ia disekap selama tujuh tahun di sana dan mengalami kekerasan seksual berkali-kali. Parnell juga mengatakan bahwa ia telah mendapat hak asuh anak secara hukum sehingga Stayner tidak bisa berkutik. Tentu saja ini hanya akal-akalan Parnell. Beberapa waktu kemudian, Parnell kembali menculik seorang anak bernama Timothy White. Bersama White, Stayner kabur dan lapor polisi. Parnell pun dijerat dengan pasal berlapis.

Seram banget ya kisah-kisah penculikan anak di atas? Kalau penculikan anak untuk mendapatkan uang sih udah biasa. Lha ini? Udah diculik, disekap, diperkosa, dilecehkan. Sama pedofil pula. Hati-hati ya guys yang punya adik atau saudara, dijagain dan dibilangin jangan mau diajak pergi sama orang asing. Stay safe!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
SHARES