5 Fakta tentang Hutan Aokigahara, Tempat Bunuh Diri di Jepang Ini Bikin Tercengang

12 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Jepang merupakan salah satu negara yang sangat maju dalam berbagai bidang. Namun, terlepas dari itu semua, Jepang juga memiliki kisah berhantu. Salah satu tempat yang paling populer dengan kisah hantunya karena menjadi lokasi favorit untuk bunuh diri yakni Hutan Aokigahara. Hutan yang terletak di kawasan Gunung Fuji ini bahkan menjadi salah satu hutan terangker di dunia. YuKepo kali ini akan membahas fakta dari hutan terangker ini, apa saja faktanya? Langsung aja YuKepo!

1. Memiliki dua gua yang misterius

Meskipun populer dengan keangkerannya, hutan ini memiliki pesona keindahan yang berasal dari pepohonan yang rindang, sehingga menimbulkan udara sejuk. Di dalam hutan ini ternyata terdapat dua gua yang masih misterius sampai sekarang yaitu Gua Wind dan Gua Ice. Gua ini berbentuk seperti mulut yang sedang menganga dan siap menyambut siapa pun yang datang ke bibir gua untuk dilahap.

2. Pepohonan yang rimbun dan besar jadi tempat bunuh diri

Melihat orang yang bunuh diri di hutan ini memang bukanlah yang hal aneh. Di balik rimbun dan sejuknya hutan ini, ternyata hampir setiap pohon besar ini menjadi target utama untuk dijadikan tempat bunuh diri. Hal yang paling aneh dan misterius yaitu, mayat tersebut menggeletak saja di pohon dan hilang tanpa jejak. Entah membusuk di tempat atau di makan hewan buas, ini masih tanda tanya.

3. Papan larangan tidak berhasil mencegah dan mengurangi niat untuk bunuh diri

Salah satu pencegahan untuk bunuh diri ini sudah dilakukan dengan memasang papan larangan bunuh diri. Papan peringatan yang berisikan “Renungkan tentang keluarga dan anak-anak anda, anda tidak hidup seorang diri”. Namun, peringatan yang bermaksud untuk mencegah orang-orang yang ingin bunuh diri di tempat ini terabaikan.

4. Orang yang bunuh diri biasanya datang dari kalangan atas

Orang yang bunuh diri di tempat ini bukanlah dari golongan rakyat menengah ke bawah, melainkan dari mereka yang memiliki kedudukan tinggi dan orang-orang penting di sebuah perusahaan. Usia orang yang bunuh diri di tempat ini mulai dari 40-50 tahun. Kemungkinan besar mereka yang bunuh diri karena lelah dengan aktivitas dan tuntutan kerja.

5. Sudah ratusan orang yang bunuh diri

Jumlah pasti orang yang bunuh diri di Hutan Aokigahara memang belum diketahui. Namun, penemuan mayat yang ada berdasarkan data resmi dari pengelola Hutan Aokigahara ini sudah ada 105 orang yang bunuh diri pada pohon-pohon di hutan ini. Sisanya hilang secara misterius.

Keangkeran Hutan Aokigahara sering dikaitkan dengan mayat dari orang yang bunuh diri sehingga sering muncul penampakan di hutan ini. Jangan sampai kejaidan ini terjadi kepada kalian, karena bunuh diri bukanlah jalan satu-satunya untuk menyelesaikan sebuah masalah. Pasti akan tetap ada orang-orang yang masih menyayangi kita dan siap membantu menyelesaikan masalah kita.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES