11 Fakta Unik dan Nyeleneh tentang Pocong Ini Bikin Kamu Nggak Takut Lagi

06 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Pocong merupakan salah satu hantu legendaris asal Indonesia. Bahkan setiap kemunculannya di film horor pun berhasil mengejutkan para penonton kecuali penontonnya ini beriman baja, jadi santai aja, justru pocong yang ketakutan sama orang yang kayak gitu. Mitosnya hantu ini berawal dari jasad yang gentayangan karena saat dimakamkan tali pocongnya nggak dibuka, sehingga ia masih berkeliaran meminta bantuan agar tali pocongnya dilepaskan.

Nah, kali ini YuKepo nggak akan mengajak kalian untuk membahas fakta yang menyeramkannya kok. Hantu yang terbungkus dengan kain kafan berwarna putih dan terikat ini juga bisa terkesan lucu lho. Nggak percaya? Langsung aja deh yuk cek beberapa fakta unik yang terkesan nyeleneh dari pocong di bawah ini. Dijamin bisa bikin kamu ngakak dan juga nggak takut lagi sama pocong, karena pikiran kamu sudah mulai terhasut kalau pocong itu lucu.

1. Coba deh kalau ketemu pocong di supermarket minta tolong dia dorong trolley

2. Kira-kira kalau dia flu kamu masih takut atau ilfeel nih?

3. Tanya deh ukuran sepatu atau sandalnya berapa ke pocong kalau nanti ketemu

4. Pocong sahabatan baik nih sama katak

6. Bukan cuma supir ojek, tapi semua supir transportasi punya jurus andalan sendiri kalau disapa sama hantu satu ini

7. Berani nantangin pocong buat lomba balap karung waktu acara lomba 17-an nanti nggak nih?

8. Bukan cuma Ayat Kursi tapi Ayat-Ayat Cinta bisa bikin Pocong lompat dengan kecepatan tinggi

9. Boro-boro megang mic, udah dikasih tahu tadi mau dorong trolley aja bingung

10. Kasian pocong kalau kehujanan, becek, nggak ada ojek yang mau ngasih tumpangan

11. Kalau ini fakta beneran deh, coba tanya orang Malaysia langsung aja

Nah, bagaimana pun pocong merupakan makhluk gaib yang nggak bisa dilihat oleh manusia biasa. Pocong juga selalu terkesan menakutkan, tapi semoga artikel ini bisa menghibur ketakutan kamu tentang pocong. Jadi, kalau suatu saat nanti kamu ketemu dia, mending kamu coba tanyain deh beberapa pertanyaan di artikel ini biar kamu nggak main kejar-kejaran lagi karena ketakutan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES