10 Potret Ini Buktikan Make-up Nggak Cuma Bikin Cantik, tapi Juga Bikin Merinding

30 September 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Make-up menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian wanita yang senang bersolek. Make-up juga diyakini bisa membuat penampilan seseorang yang biasa menjadi lebih cantik dan bikin pangling. Oleh karena itu, tak sedikit pula yang menganggap make-up menjadi sebuah seni rias. Terbukti dengan semakin banyaknya profesi MUA yang banyak diminati oleh kalangan wanita.

Seiring dengan banyaknya produk kecantikan, make-up yang dianggap sebagai bagian seni ini, juga bisa mengubah wajah seseorang yang cantik menjadi menyeramkan. Coba saja lihat film-film horor dari dalam atau pun luar negeri yang memanfaatkan make-up untuk memperkuat karakter seseorang menjadi menyeramkan secara nyata tanpa harus diedit lewat aplikasi. Nah, penasaran bagaiamana make-up bisa membuat seseorang menjadi menyeramkan. Berikut ini YuKepo sudah merangkum kumpulan fotonya. Langsung aja yuk intip penampakananya di bawah ini. Awas bisa bikin merinding!

1. Gadis cantik ini terlihat seperti putri buruk rupa dengan mulut yang bentuknya bikin ngeri

2. Tenang, nggak usah ngeri lihatnya, ini cuma tipuan make-up yang bikin kepala manusia seakan-akan terluka hingga terlihat bagian otaknya

3. Tetesan darah yang sangat mengerikan ini seperti nyata tapi ternyata bohong aja kok. Lihat lengkapnya deh!

5. Mau membuat mantanmu menyesal dan merasa dihantui? Coba datang ke rumahnya dan bermake-up seperti zombie berkulit keriput ini

6. Wanita bermuka dua! Eh, maksudnya bermuka setengah siluman deng, kalau yang ini masih bikin takut nggak?

7. Duh, ngeri ya jadi kelihatan tulang dan organ dalam tubuh gini

8. Coba nih tantangan buat para wanita yang suka dandan, berani nggak make-up bikin muka kamu seram kayak gini?

9. Bukan cuma menyeramkan, make-up juga bisa bikin muka kamu seperti alien

10. Jago banget nih trik make-up sampai bisa bikin gunting seakan-akan menancap di mata

Gimana tingkat keseraman potret make-up bertema horor di atas? Mana menurut kamu yang paling horor dan bikin merinding? Itulah kehebatan make-up yang bisa mengubah wanita cantik jadi horor.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES