Waktu Kecil Penggemar Film Boboho? Anak 90an Pasti Inget Film-film Ini

25 Oktober 2016
|Prila Patra Suganda
0SHARES

Kamu yang kelahiran tahun 90-an pasti masa kecil kamu bahagia, iya gak? Soalnya di masa itu kamu disuguhi film-film yang lucu dan mendidik. Gak kayak sekarang, isinya cuma film manusia jadi-jadian.. Hahaha. Kamu inget gak sama film Boboho? Itu loh film yang tokohnya anak kecil botak, gendut dan lucu? Pasti inget dong! Soalnya sering banget tuh film tayang di televisi, iya kan? Sekarang film ini udah gak diputar lagi di Indonesia, padahal dulu sering banget ditayangin. Film ini pasti bisa menghibur dan menghilangkan jenuh kamu. Film ini diproduksi di Taiwan kurang lebih sih ada 22 film dan film terbarunya  bisa kamu tonton di You Are Apple of My Eye! Tapi udah gak gendut dan botak kayak dulu... Yuk throwback sebentar, mana sih yang suka kamu tonton waktu dulu? Hihihi.

1. Granpa's Love 1994

Film Grandpa's Love ini rilis di tahun 1994, Jimmy Lin sang kakak cemburu sama adiknya yaitu Boboho yang begitu disayang oleh sang kakek. Selain film ini menghibur, kamu dijamin bakal mewek kalo nonton film ini! Huhuhu.

2. Ten Brothers 1995

Berawal dari makan gelang ajaib, sepasang suami istri diberi sepuluh anak dengan kekuatan super. Kamu masih ingat gak, kekuatan super apa aja yang dipunyai kesepuluh anak di film Ten Brothers ini? Hahaha.

3. Shaolin Popey 1995

Rilis di tahun 1994, bercerita tentang Boboho dengan kakaknya, Jimmy Lin. Sebagai saudara yang yatim piatu, mereka memutuskan untuk pergi berguru shaolin. Yang akhirnya mereka ketemu sama Asthon Chen. Yap, tujuan mereka ke sana itu untuk membuat Jimmy Lin menaklukan hati sang pujaannya! Tuh, dulu aja udah diajarin kalo cinta ya harus berjuang! Hahahaha.

4. Trouble Maker 1995

Di film Trouble Maker ini, Boboho merupakan anak orang kaya. Tapi dia lari dari rumah karena ayahnya udah gak lagi memperhatikannya setelah menikahi seorang wanita muda. Dalam perjalanannya, Boboho udah menimbulkan banyak masalah untuk seorang guru SMA dan Takeshi Kaneshiro. Udah nonton?

5. China Dragon 1995

Boboho dan temannya harus terbang ke Hawaii demi mengikuti pertandingan shaolin. Di sana dia ketemu sama Takeshi Kaneshiro yang lemah. Gimana, ya kelanjutan kisah mereka? Inget gak? Hihihi.

6. The King of Comic 1996

Boboho menjadi sosok anak suku adat tapi ternyata Boboho adalah putra dari seorang wanita gila. Demi menyelamatkan sang ibu, Boboho dibantu sama Nicky Wu yang jago bertarung! Ada-ada, deh kelakuan dia di film ini... huft!

7. Adventurous Treasure Island 1996

Film ini juga dibintangi oleh Vivian Hsu, Adventurous Treasure Island melibatkan Boboho dan sang kakak ke dalam dunia game! Kangen nonton filmnya!

8. Ninja Kids 1997

Ninja Kids mengajari murid-muridnya untuk pintar dan jago dalam bertarung ala ninja. Harusnya sih bikin mereka beneran jago tapi nyatanya, mereka malah bikin kita ketawa ngakak! Setuju nggak? Hahaha.

9. Naughty Boys & Soldiers 1997

Kalo film Naughty Boy & Soldiers ini menceritakan petualangan Si Boboho sama teman perempuannya di dunia militer. Kehidupan para militer ini berubah semenjak kehadiran Boboho dan temannya. Udah nonton? Yang belom, mending nonton dah! Hahaha.

10. Super Mischieves 1995

Sebagai shaolin, Boboho dan teman-temannya harus melawan seorang penyihir jahat yang tinggal di gua angker. Untuk bisa sampai di sana, mereka membutuhkan bantuan seorang pria yang malang. Inget scene kentut abis makan kentang? Hahaha, hayo siapa dia?

11. Hao Shao Wen atau yang kamu kenal dengan Boboho!

Hao Shao Wen atau yang lebih dikenal berperan sebagai Boboho. Dalam beberapa film yang Hao Shao Wen peranin, karakter Boboho ini tuh terkenal sebagai bocah kecil yang banyak akal dan lumayan manja. Gaya yang lucu dan menggemaskan, membuat film Boboho ini laris manis di mancanegara. Pria kelahiran 4 Januari 1990 tersebut kini tumbuh menjadi pria dewasa dan memiliki sikap yang sederhana dan pekerja keras. Hao Shao Wen ini membiayai kuliahnya sendiri di Universitas Tamkang, Taiwan jurusan Manajemen Transportasi. Ia lebih memilih untuk berjualan es krim sambil membantu mengurangi beban ekonomi keluarganya. Kangen si gendut ini! Huhu.

12. Sahabat setia Boboho, Ashton Chen!

Inget gak partner Boboho? Yang jago kungfu itu? Yang jago banget deh, botak juga sama kayak Boboho. Yap, namanya Shi Xiao Long. Anak kecil  berkepala botak, jago kungfu dan memerankan sosok yang tegas dan tetap menggemaskan itu, kini udah tumbuh jadi cowok dewasa dan tampan, lho! Nama aslinya itu Ashton Chen. Cowok kelahiran Dengfeng, Tiongkok tanggal 6 Januari 1988 ini tampak lebih dewasa. Saat ini Ashton Chen lebih memilih untuk kembali terjun ke dunia perfilman, setelah dirinya berhasil menyelesaikan studi di Sekolah Tinggi Menengah Akhir di Amerika. Kereeeen! 

13. Jun Hyi Jun, Pacar Boboho!

Dan satu lagi nih yang gak boleh dilupain, salah satu pemeran yang cukup sering diingat dalam beberapa film yang dibintangi Hao Shao Wen dan Shi Xiao Long adalah Jun Ji Hyun. Siapa yang gak tau coba sama perannya sebagai gadis cilik yang tergila-gila sama Boboho ini? Hahaha. Cewek gemuk dengan rambut ala helm. Hmm.. cewek kelahiran Korea Selatan, 30 Oktober 1981 ini sekarang tumbuh menjadi cewek cantik, lho! Kecantikan Ji Hyun bertolak belakang sama peranya waktu membintangi Boboho dulu. Kabar bahagia kok buat kamu, mungkin di waktu ke depan kamu bisa berubah jadi cantik. Hihihihi.

Udah inget belom sama film-film di atas? Yakin sih, banyak banget film ini yang kamu tonton lebih dari sekali, iya kan? Hahaha. Tapi sayang ya, jaman sekarang udah gak ada yang bikin film lucu kayak begini. Adanya film-film yang cuma bikin ketawa tapi gak mendidik. Kamu yang suka nonton ini film Boboho, masa kecilmu terselamatkan! Hihihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES