Valak Gak Bakal Serem Kalo Sobat Kepo Liat Dengan 7 Cara Ini

04 Juli 2016
|Erwiandika

Valak? Emang serem sih. Tapi jangan sedih, biarpun setan, doi juga bisa jadi bahan lawakan. Gak percaya? Ilah dibilangin ga percayaan banget. Coba sobat kepo cek kalau valak diginiin apa masih serem juga doi?

1. Valak juga bisa sedih, soalnya dia baru saja kena valak tilu, eh salah, talak tilu.

2. Valak juga bisa sakit. Buktinya dia juga kaya kita, sobat kepo, bisa sakit vilek.

3. Valak akhirnya kagak nongol sendirian. Doi akhirnya main ama teletabis.

4. Jangan salah, Valak juga bisa sedih kalo sobat kepo suka ketuker antara dia dan buah salak

5. Sama kayak sobat kepo, Valak juga bisa puciiinkkkkk.

6. Valak gitu-gitu juga bisa bete kalo doi dikira kang valak. Eh salah. Kang palak.

7. Gak ada yang lebih ngebingungin buat Valak selain nyasar di keluarga Khong Guan.

Si Valak ternyata punya sisi humor yang oke juga ya sobat kepo? ahahaa


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
SHARES