Transformasi Para Pemeran Game of Thrones Season 1 dan Season 7

01 September 2017
|Reza Pratama
5 KSHARES

Tak terasa, tahun ini Game of Thrones telah memasuki season ke-7. Tentu para penggemar serial TV Game of Thrones selalu tak sabar menanti tiap episodenya. Belum lagi rumornya season 8 akan dirilis tahun 2019 mendatang. Tentu hal ini adalah kabar buruk bagi para penggemar Game of Thrones di seluruh dunia. Menunggu season terakhir selama dua tahun, tentu bukanlah waktu yang sebentar. Belum lagi yang biasanya tiap season berisi 10 episode, di season ke-7 ini pihak Game of Thrones hanya merilis 7 episode. Walaupun begitu, kualitas cerita dari episode 1 sampai episode 6 sangat seru dan bikin penasaran.

Serial TV yang pertama kali dirilis pada tahun 2011 ini memang menjadi fenomena bagi industri perfilman. Bagaimana tidak, Game of Thrones menjadi serial TV paling banyak ditonton di seluruh dunia. Hal ini berkat isi cerita yang tidak membosankan dan selalu sukses membuat orang penasaran di setiap episodenya. Walaupun terdapat banyak karakter di dalamnya, tidak menjadikan para penggemar Game of Thrones kesulitan menghafal nama-namanya. Semua karakter yang dimunculkan hampir berperan penting pada jalannya cerita. Selain itu, Game of Thrones juga terkenal dengan serial TV yang tak pandang bulu dalam membunuh karakter siapapun di dalamnya. Sekalipun karakter tersebut adalah jagoan utama. Inilah salah satu alasan kenapa Game of Thrones menjadi serial TV paling populer di dunia.

Tak banyak karakter yang bisa bertahan dari season 1 sampai season 7. Hanya ada beberapa karakter saja yang sengaja dibiarkan hidup sebagai penyambung jalan cerita. Tak hanya pemeran dewasa saja yang dilibatkan dalam serial Game of Thrones, beberapa karakter yang awalnya masih terlihat lucu dan menggemaskan pun kini telah berubah menjadi sosok yang dewasa. Kurang lebih, enam tahun lamanya sejak pertama rilisnya, para pemeran Game of Thrones telah banyak mengalami perubahan. Mungkin kamu merasa para pemeran Game of Thrones tumbuh dengan sangat cepat. Nah, berikut transformasi para pemeran Game of Thrones di season 1 dan season 7.

1. Jon Snow

2. Cersei Lannister

3. Daenerys Targaryen

5. Jaime Lannister

6. Tyrion Lannister

7. Samwell Tarly

9. The Hound

10. Sansa Stark

Itulah transformasi penampilan pemeran Game Of Thrones di season 1 dan season 7. Terlihat berbeda bukan penampilannya? Bahkan karakter yang dulunya masih kecil tak terasa kini sudah tumbuh menjadi tokoh penting di dalam cerita Game of Thrones. Dari ke 10 karakter di atas, mana yang menurutmu terlihat paling berbeda?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
5 KSHARES