Transformasi Ekstrem Christian Bale di Berbagai Film yang Terlihat Sangat Totalitas

23 September 2017
|Reza Pratama
1SHARES

Buat kamu penggemar film Batman trilogi, pasti sudah gak asing dengan aktor tampan dan maskulin yang satu ini. Yup, Christian Bale memang menjadi salah satu aktor handal yang kualitas aktingnya tak perlu kita ragukan lagi. Berbagai macam film yang pernah ia mainkan, sukses mendapatkan banyak penghargaan. Mungkin hampir semua penggemar film setuju jika salah satu film terbaik yang pernah diperankan Christian Bale adalah The Dark Knight. Bisa dikatakan, jika film The Dark Knight adalah film dengan cerita terbaik di dunia perfilman superhero. Tak hanya menonjolkan kekuatan sang tokoh utama saja, namun cerita yang epik serta cemerlangnya akting Heath Ladger yang memerankan karakter Joker membuat film ini layak dianugerahi banyak penghargaan.

The Dark Knight adalah salah satu dari banyaknya judul film yang dibintangi oleh Christian Bale. Masih ada beberapa film populer lainnya yang dibintangi Christian Bale. Sebut saja seperti film American Psycho, The Prestige, American Hustle, dan masih banyal lagi. Ada yang unik dengan penampilan Christian Bale di beberapa film yang pernah ia bintangi. Mungkin jika berbicara soal kualitas akting dari seorang Christian Bale, tentu tak perlu kita ragukan lagi. Namun, bentuk totalitas yang ia berikan kepada sebuah film adalah dengan mengubah bentuk tubuhnya di beberapa film yang ia bintangi.

Jika pada umumnya aktor lain lebih memilih untuk menggunakan make up atau teknologi CGI, berbeda halnya dengan Christian Bale yang sengaja menurunkan dan menaikkan berat badannya agar terlihat menjiwai dengan peran yang ia mainkan. Mulai dari ukuran ceking, berotot, hingga buncit pernah ia lakukan demi totalitasnya dalam berakting. Pantas rasanya jika Christian Bale dikategorikan ke dalam aktor-aktor handal yang dimiliki Hollywood. Nah, berikut transformasi ekstrem Christian Bale di beberapa film yang pernah ia bintangi.

1. Christian Bale yang terlihat compang camping di film Rescue Dawn (

2. Berpenampilan seperti banci di film Velvet Goldmine

3. Menjadi orang penyakitan dan berbadan kurus di film The Machinist

4. Menjadi pesulap di film The Prestige

5. Saat menjadi psikopat di film American Psycho

6. Saat menjadi Bruce Wayne di film Batman Begins

7. Berbadan buncit di film American Hustle

Itulah beberapa transformasi ekstrem Christian Bale di beberapa film yang pernah ia bintangi. Beberapa film di atas tentu sudah membuktikan jika totalitas Christian Bale dalam berakting tak perlu kita ragukan lagi. Nah, dari beberapa film Christian Bale, mana film yang menurutmu paling bagus?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
1SHARES