Transformasi Ekstrem 6 Artis Hollywood Demi Peran. Gila, Sampai Tinggal Tulang!

17 September 2017
|Robertus Ari
0SHARES

Berprofesi sebagai aktor dan aktris profesional ternyata nggak gampang, lho. Banyak tuntun peran yang harus dilakukan, termasuk menguruskan badan gila-gilaan atau diet untuk membentuk badan lebih berotot. Hal ini untuk mendukung peran yang dimainkan dan tentu bukan hal yang mudah.

Lalu siapa saja sih aktris yang lakukan transformasi tubuh demi peran yang totalitas ini? Simak dan kepoin ulasan berikut ini!

1. Christian Bale

Christian Bale menurunkan berat badannya ketika memerankan seorang insomniak dalam film "The Machinist". Dalam film tersebut Christian Bale menguruskan badannya hingga menjadi 54 kg. Namun ia ingin terus menurunkan berat badannya sampai 45 kg, tapi tidak diizinkan oleh tim produksi demi kesehatan sang aktor sendiri.

Di film film "The Dark Knight", tubuhnya kembali normal. Namun ia kembali melakukan transformasi tubuhnya dalam film "American Hustle". Ketika itu Christian Bale menggemukkan badannya hingga 103 kg.

2. Jared Leto

Pada 2007, Jared berperan sebagai seorang mafia dalam film "Chapter 27". Dalam film tersebut ia menggemukkan badannya hingga bertambah 27 kg. Namun dalam film "Dallas Buyers Club", Jared menurunkan berat badannya dan berhasil mengikis sampai 20 kg. Dalam film tersebut, Jared berperan sebagai seorang penderita HIV.

3. Matthew McConaughey

Sama halnya dengan Jared Leto, Matthew memenangkan juga menurunkan berat badannya hingga 20 kg dalam memerankan penderita HIV di film "Dallas Buyers Club".

Setalah itu, Matthew kembali bugar dalam film "Magic Mike". Selang beberapa tahun, peraih Oscar ini menggemukkan badannya hingga mencapai 101 kg dalam film "Gold". Ia memerankan seorang businessman dalam film ini.

4. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth tampak hot ketika memerankan Thor dengan tubuh yang berotot. Namun dalam film "In The Heart of The Sea", ia menurunkan berat badannya hingga 15 kg.

5. Lily Collins

Tak kalah mencengangkan juga terhadap apa yang dilakukan Lily Collins dalam film "To the Bone". Film ini menceritakan seorang gadis yang menderita anoreksia. Film ini juga didedikasikan bagi orang-orang yang menderita gangguan ini. Dalam film ini Lily dibantu ahli gizi untuk menurunkan badan hingga benar-benar terlihat seperti tulang.

6. Chris Pratt

Dalam dua film sebelumnya "Passengers" dan "Guardians of the Galaxy", Chris Pratt diet mati-matian untuk membentuk tubuh yang atletis dan berotot. Padahal, sebelumnya mantan suami Anna Faris ini begitu gemuk dalam serial TV "Parks & Recreation".

Profesionalitas dalam dunia peran bisa dibuktikan dengan usaha ekstrem ini. Dalam menurunkan dan menaikkan berat badan misalnya. Nah, apakah aktor dan aktris favoritmu pernah melakukan transformasi seperti di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES