Totalitas! Inilah 5 Transformasi Brad Pitt di Berbagai Macam Film yang Ia perankan

19 September 2017
|Reza Pratama
391SHARES

Untuk para penikmat film Hollywood, rasanya tak ada orang yang tak mengenal aktor tampan yang satu ini. Nama Brad Pitt mungkin menjadi salah satu aktor yang diidolakan oleh para peggemar film di seluruh dunia, khususnya para kaum Hawa. Mantan suami Angelina Jolie ini memang tak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya dalam dunia perfilman. Sudah banyak berbagai macam judul film yang sukses ia bintangi. Sebut saja seperti Se7en, Troy, Fury, World War Z, dan masih banyak lagi. Di beberapa filmnya, Brad Pitt pernah memerankan panampilan yang berbeda. Nah, berikut transformasi Brad Pitt di beberapa film populer yang ia mainkan. Tentukan peran mana yang paling sukses menurutmu?

1. Fight Club (1999)

Buat kamu penggemar film ‘mind blow’ pasti sudah tak asing dengan film ini. Dibintangi oleh dua aktor kenamaan, Edward Norton dan Brad Pitt. Fight Club pun menjadi salah satu film terbaik yang pernah dibintangi oleh Brad Pitt. Semua orang yang menonton film ini kemungkinan besar akan terkejut dengan ending ceritanya.

2. Troy (2004)

Bisa dikatakan film Troy merupakan salah satu film Brad Pitt yang paling sukses yang pernah ia bintangi. Berperan sebagai Achilles yang merupakan manusia setengah dewa, akting Brad Pitt terbilang sangat sukses. Hal ini terbukti dengan pendapatan film Troy yang mencapai 6,7 triliun rupiah. Untuk ukuran film tahun 2004, pendapatan tersebut tergolong sangat besar.

3. The Curious Case of Benjamin Button (2008)

Tentu kita tak bisa membayangkan jika kita terlahir dalam keadaan tua terlebih dahulu. Inilah yang dirasakan oleh Brad Pitt saat berperan sebagai Benjamin yang terlahir dalam usia yang terbalik, dari tua sampai menjadi bayi. Di sini kamu bisa melihat sosok Brad Pitt dalam keadaan tua sampai menjadi anak muda. Dengan menggunakan teknik CGI, Brad Pitt seolah-olah terlihat seperti kakek renta. Film ini menjadi salah satu film wajib yang perlu kamu tonton.

4. World War Z (2013)

World War Z merupakan film Brad Pitt pertama yang bertemakan Zombie. Tak hanya menjadi pemeran saja, Brad Pitt juga menjadi produser di film ini. Kesuksesan film ini terbukti dengan pendapatan yang mencapai 7 triliun rupiah. Keuntungan tersebut berkali-kali lipat dari modal pembuatannya yang mencapai 2,4 triliun rupiah.

5. Fury (2014)

Bertemakan perang, film ini diadaptasi dari kisah nyata pada zaman perang dunia kedua. Fury sendiri merupakan nama dari salah satu tank baja yang digunakan oleh para pasukan tentara untuk bertempur melawan musuh. Film yang dibintangi oleh Brad Pitt, Shia LeBouf, Logan Lerman ini wajib kamu tonton, terutama yang menyukai film bertemakan peperangan.

Nah, itulah transformasi Brad Pitt di berbagai film populer yang ia perankan. Berperan sebagai karakter dengan penampilan yang berbeda di setiap film, membuktikan jika Brad Pitt totalitas dalam berakting. Dari beberapa film yang dibintangi Brad Pitt, mana menurutmu akting Brad Pitt yang paling sukses?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
391SHARES