Tom Hardy Akan Memerankan Venom Di Spin-off Spiderman

screenrant.com

Setelah pihak Sony Production membatalkan perilisan The Amazing Spiderman di sekuelnya yang ketiga akibat adanya pembatalan kontrak antara pihak Sony dengan Andrew Garfield selaku pemeran Peter Parker, mereka mengejutkan para pencinta fiksi pahlawan super dengan mengumumkan proyek film spin off Spiderman yang menceritakan salah satu musuh bebuyutan manusia laba-laba tersebut, yakni Eddie Brock alias Venom. Venom adalah alien yang mewujudkan dirinya sebagai kostum yang sempat dipakai oleh Peter dan memberikan kekuatan lebih kepada Peter. Namun, setelah Peter menyadari bahwa kostum itu telah memberikan perubahan psikologis kepada dirinya, akhirnya Peter pun menanggalkan kostum itu yang pada akhirnya berpindah kepada Eddie Brock, seorang fotografer yang merupakan saingan Peter di dunia kerja.

Setelah memberikan kejutan pada penggemar Spderman, Sony pun lagi-lagi memberikan kejutan setelah mereka mengumumkan aktor yang akan memerankan Venom dalam film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018 tersebut. Sony mengungkapkan bahwa Tom Hardy, yang memang telah berpengalaman dalam film superhero sebagai Bane dalam The Dark Knight Rises (2012). Tom Hardy memang cukup berpengalaman dalam memerankan tokoh-tokoh antagonis seperti halnya dalam film The Revenant (2015), ketika dia memerankan tokoh John Fitzgerald yang mengalami konflik dengan Hugh Glass (Leonardo DiCaprio). Untuk itu, mungkin kita tidak perlu ragu lagi akan penampilannya dalam film yang katanya tidak akan dihubungkan dengan Marvel Cinematic Universe itu.

twitter.com

Dalam cuitan di Twitter yang diunggah pada tanggal 19 Mei tempo hari, Sony mengeluarkan pengumuman perihal pemilihan aktor dalam film Venom yang langsung mendapat banyak respon positif dari para pengikutnya. Pada unggahannya itu, kita bisa melihat foto Tom Hardy yang berpose sambil mengenakan kaos bergambar Venom. Meskipun dalam unggahannya itu ada beberapa netizen yang mengungkapkan kekecewaan bahwa film ini tidak akan dikaitkan dengan MCU, toh banyak netizen yang menaruh harapan besar kepada Tom Hardy untuk memerankan tokoh antagonis yang sekaligus menjadi kesayangan para penggemar Spiderman.

www.change.org

Pada awalnya, saat proyek The Amazing Spiderman masih berjalan sebagaimana mestinya, sosok Venom akan dimasukkan ke dalam sekuel yang rencananya akan berlanjut sampai sekuel keempat. Selain menceritakan Sinister Six (kelompok penjahat super yang menjadi musuh Spiderman), Sony pun sudah merencanakan akan menyisipkan sosok yang seringkali dinilai sebagai Spiderman dalam sosok yang jahat.

www.polygon.com

Masalahnya, proyek yang baru mencapai sekuel kedua itu ternyata terpaksa harus berhenti di tengah jalan. Bahkan, Sony pun merelakan proyek ini untuk diambil alih kembali oleh studio Marvel yang tengah menggarap proyek MCU yang turut melibatkan Spiderman. Dikabarkan bahwa pembatalan ini telah mengakibatkan kerugian yang cukup besar bagi pihak Sony. Untuk itu, dalam rangka pemulihan atas kerugian itu sekaligus sebagai proyek permintaan maaf kepada penggemar Spiderman, Sony pun berinisiatif untuk menjadikan tokoh antagonis dalam Spiderman sebagai sorotan utama dalam bentuk film spin-off.

thathashtagshow.com

Banyak pihak yang tidak menyangka akan pemilihan Tom Hardy sebagai pemeran Venom. Memang, Tom Hardy seringkali berperan sebagai tokoh antagonis meskipun dalam Mad Max: Fury Road (2015) dia berperan sebagai sosok hero. Selain dalam film Venom yang rencananya akan memulai produksinya di Oktober tahun ini, Hardy baru saja menyelesaikan penggarapan film Dunkirk (2017) dan Star Wars: The Last Jedi (2017), yang di dalamnya dirumorkan bahwa dirinya akan berperan sebagai Stormtrooper.

Berhubung tokoh Venom ini memang tokoh yang sangat lekat dengan sosok Spiderman yang banyak digandrungi orang, tentunya film ini akan menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu di tahun 2018 nanti. Jadi, tunggu tanggal mainnya ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Muncul Suara Aneh di Wilayah Pantura Jawa Tengah, Masyarakat Geger dan Menilai Sebagai Tanda Kiamat! - Keepodotme

Muncul Suara Aneh di Wilayah Pantura Jawa Tengah, Masyarakat Geger dan Menilai Sebagai Tanda Kiamat! - Keepodotme

7 Film Ini Memuat Kritikan Terhadap Era Globalisasi

7 Film Ini Memuat Kritikan Terhadap Era Globalisasi

Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta Tapi Malu Mengungkapkan - Keepodotme

Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta Tapi Malu Mengungkapkan - Keepodotme

Inilah 7 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak Sepanjang Masa

Inilah 7 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak Sepanjang Masa

Dari Putri Duyung Sampe Stalking Artis Idola, 5 Orang ini Punya Obsesi Teraneh yang Bikin Semua Orang Ngeri - Keepodotme

Dari Putri Duyung Sampe Stalking Artis Idola, 5 Orang ini Punya Obsesi Teraneh yang Bikin Semua Orang Ngeri - Keepodotme

7 Hal Menarik di Balik Film Guardians of The Galaxy 2

7 Hal Menarik di Balik Film Guardians of The Galaxy 2

loading