Ternyata Begini Keadaan di Balik Proses Syuting Film Thor: Ragnarok, Keren Banget!

20 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Akhir Oktober kemarin, para penggemar film superhero Marvel dibuat berkesan dengan apiknya film Thor: Ragnarok yang menjadi film penutup Marvel di tahun 2017. Menjadi trilogi ketiga dari film solo Thor, Ragnarok sukses membuat para penggemar film terhibur dengan cerita yang ditawarkan. Film ini sendiri digadang-gadang menjadi film akhir dari trilogi Thor.  Dan tentu Thor: Ragnarok menjadi penutup yang sempurna bagi trilogi film Thor. Walaupun dianggap terlalu banyak mengandung unsur komedi di dalamnya, penonton tetap dibuat takjub dengan berbagai macam visual effect yang ditawarkan dalam film Thor: Ragnarok. 

Disutradarai oleh Taika Waititi, Thor berhasil meraih meraih rating 8.2/10 di situs IMDb. Angka tersebut tentu sudah cukup memuaskan dan menjadi rating tertinggi di antara trilogi Thor. Hal ini tidak terlepas dari gemilangnya akting para pemeran film Thor: Ragnarok yang menjadikan film ini sebagai salah satu film MCU tersukses. Nah, terlepas dari kerennya film Thor: Ragnarok di layar lebar. Berikut beberapa foto di balik proses syuting Thor: Ragnarok yang terlihat totalitas. 

1. Pemeran Hulk, Mark Ruffalo (kiri) dan pemeran Thor, Chris Hemsworth (kanan) sedang berbincang di tengah proses syuting

2. Sang sutradara, Taika Waititi dan Chris Hemsworth tengah berdiskusi di saat break syuting

3. Chris Hemsworth yang sedang diarahkan oleh Taika Waititi selaku sutradara film Thor

4. Taika Waititi sedang memberikan arahan di dalam pesawat buatan

6. Tessa Thompson pemeran Valkry sedang menjalani proses syuting

Nah, itulah beberapa foto di balik proses syuting film Thor: Ragnarok yang terlihat keren dan totalitas. Di balik proses syuting semua pemeran tetap saling menjaga komunikasi dan saling bercanda agar proses syuting tetap menyenangkan. Terlihat berbagai foto proses pengambilan gambar yang ternyata simpel, namun bisa menghasilkan sebuah visual effect yang sangat apik ketika sudah tampil di layar lebar. Tak heran jika sebuah proses pembuatan satu film Hollywood, bisa melibatkan ribuan orang untuk ikut serta di dalamnya. Namun, totalitas tersebut terbayar dengan hasil filmnya yang sukses menjadi Box Office di berbagai negara. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES