Tayang 5 Oktober, Film “Jomblo” Ini Siap Menghibur Kamu yang Sedang Galau (4/5)

04 Oktober 2017
|Reza Pratama
18SHARES

Di bulan Oktober banyak berbagai macam film bioskop terbaru yang siap memanjakan para pencinta film. Mulai dari genre horor, action, hingga komedi pun akan segera tayang di bulan ini. Walaupun identk dengan perayaan hari Halloween, namun di bulan Oktober ini tak hanya film horor saja yang akan ditayangkan. Film bertema drama komedi pun menjadi salah satu genre yang tak pernah sepi penonton. Nah, salah satu film komedi seru yang akan tayang di bulan Oktober ini adalah film “Jomblo”. Beberapa di antara kamu pasti sudah tak asing dengan judul film tersebut, pasalnya film dengan judul yang sama pernah tayang 11 tahun silam.

Pada tahun 2006, film Jomblo sendiri menjadi salah satu film komedi Indonesia yang tergolong sukses. Karena kesuksesan itulah, film Jomblo akan dibuat dan dikemas dengan gaya dan cerita yang lebih fresh. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Ge Pamungkas, Arie Kriting, dan Richard Kylie. Keempat mahasiswa jomblo sekawan ini memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Jika sebelumnya film Jomblo mengambil setting Kota Bandung, kabarnya kali ini film Jomblo 2017 bersetting di kota yang terlihat seperti Gotham City (kota di film Batman).

Film drama komedi memang menjadi salah satu tontonan yang selalu ramai dinikmati banyak orang. Inilah salah satu alasan kenapa sutradara sekelas Hanung Bramantyo ingin membuat sebuah film komedi. Para aktor muda yang sedang sukses di dunia perfilman pun diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda untuk menonton film ini. tentu saja target penonton film ini adalah kalangan anak muda atau remaja yang sering kali dibuat galau oleh cinta.

Film Jomblo sendiri bercerita tentang empat sekawan dengan latar dan asal yang berbeda, mereka bersatu karena status yang sama, yaitu jomblo. Berbagai macam cara lucu dan kocak mereka lakukan untuk menggaet hati wanita yang mereka incar. Tentu tak perlu diragukan lagi dengan kelucuan yang akan ditawarkan pada film ini. Pasalnya film ini sendiri dibintangi oleh dua stand-up komedian, Arie Keriting dan Ge Pamungkas. Jadi dijamin para penonton akan dibuat terbahak-bahak dengan kelakuan konyol mereka.

Akan tayang tanggal 5 Oktober nanti, film ini sendiri diharapkan bisa mewakili para jomblo yang sering kali ditindas dan dihina oleh teman-teman yang sudah memiliki pasangan. Film ini berusaha memberikan pesan jika kehidupan seorang yang jomblo tidak sepahit kenyataannya. Justru banyak jomblo yang hidup bahagia karena bisa dikelilingi oleh teman-teman yang asik dan seru. Nah, buat kamu yang masih jomblo, cocok banget nonton film ini bareng gebetan. Siapa tau sepulang nonton film ini, status kamu udah gak jomblo lagi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
18SHARES