Tak Hanya Sadis, 7 Film Psikopat Ini Memiliki Cerita Terbaik dan Bikin Penasaran

24 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Film seru tak melulu soal cerita yang berbau romantis dan action saja, namun film yang memiliki adegan-adegan sadis pun memiliki tingkat keseruannya sendiri. Melihat berbagai macam adegan sadis yang seolah-olah dibuat seperti nyata memang memiliki kesan ngeri yang juga disertai dengan rasa penasaran akan ceritanya. Film yang mengangkat tema psikopat memang bukan menjadi tontonan yang baru untuk para penikmati film. Ada banyak film psikopat yang tak hanya menonjolkan sisi kesadisannya saja, namun juga dibalut dengan cerita yang apik dan sulit untuk ditebak. Nah, berikut 7 film bertemakan psikopat terbaik yang memiliki cerita apik dan bikin penasaran. 

1. Psycho (1960)

Dari judulnya saja sudah jelas menggambarkan jika film ini memang bercerita tentang psikopat. Sosok Norman Bates yang memiliki jiwa psikopat di film ini diceritakan sebagai pemiliki sebuah hotel. Sifatnya yang terlihat pendiam dan pemalu membuat siapapun tak menyangka jika Norman Bates memiliki dua kepribadian yang berbeda. 

2. Misery (1990)

Diangkat sebuah novel karya Stephen King, film ini sukses menghadirkan nuansa psikopat secara perlahan. Di awal film mungkin suasananya masih terlihat seperti film drama pada umumnya, namun perlahan-lahan penonton akan dibuat ketakutan dengan perilaku aneh dari Annie Wilkes yang merupakan penggemar berat tulisan karya korbannya.

3. The Silence of the Lambs (1991)

Mungkin bisa dikatakan, jika film ini menjadi film thriller atau bertemakan psikopat terbaik sampai saat ini. Hal ini tidak terlepas dari akting gemilang Anthony Hopkins yang berperan sebagai kanibal bernama Dr. Hanibbal Lecter. Otaknya yang cerdas, membuat siapapun seorang agen FBI tertipu daya oleh cara berpikirnya. 

4. I Saw the Devil (2010)

Buat kamu penggemar adegan-adegan sadis dalam film, mungkin wajib nonton film Korea yang satu ini. Film ini menjadi film tentang balas dendam terbaik dalam membunuh seorang psikopat sadis. Dijamin kamu akan puas dengan ending filmnya. 

5. Perfume: The Story of a Murderer (2006)

Film ini bercerita tentang seseorang yang menjadi psikopat karena sebuah obsesi untuk menciptakan sebuah parfum terbaik di dunia. Grenouille adalah sosok psikopat yang memiliki penciuman yang sangat tajam, ia membuat sebuah parfum terbaik di dunia yang diciptakan dari aroma tubuh para wanita cantik. Di akhri cerita kamu pasti penasaran dengan aroma parfum yang bisa menghipnotis banyak orang tersebut.   

6. Orphan (2009)

Film psikopat yang satu ini tak boleh dilewatkan begitu saja. Bercerita tentang seorang wanita gila yang menyamar menjadi seorang anak-anak dan diadopsi oleh keluarga kecil nan bahagia. Namun kehadirannya perlahan-lahan membuat keluarga tersebut mengalami kejadian-kejadian yang mengerikan. Walaupun tergolong horor, namun film ini juga lebih banyak mengandung adegan sadis.  

7. American Psycho (2000)

Di film ini kualitas akting Christian Bale bisa terlihat, ia mampu menjadi seorang yang kaya raya namun di dalam dirinya terdapat alter ego yang merupakan seseorang yang sadis. Tak hanya menunjukkan adegan sadis saja, film ini pun sukses membuat penonton seperti berada di sebuah labirin. 

Itulah beberapa daftar film psikopat yang tak hanya sadis, namun juga bikin kamu gregetan nontonnya. Berbeda dengan film horor yang hanya menyajikan kesan seram saja, film thriller atau psikopat memiliki kengerian yang tak bisa ditemukan di film horor. Tak hanya sekadar menakuti, namun film psikopat membuat kesan teror yang mendebarkan. Jadi, siap merasakan kengerian film-film di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES