Sukses Bikin Baper Penonton, Inilah Foto-foto Behind The Scene Film Dilan. Gemas!

29 Januari 2018
|Reza Pratama
250SHARES

Rilis hari Kamis kemarin (25/01), film Dilan 1990 ternyata mendapat respon yang sangat positif dari para penonton. Jauh sebelum perilisan filmnya, kita tentu masih ingat betapa banyak orang yang merasa kecewa dengan pemilihan para pemeran Dilan yang dianggap kurang cocok dan tidak sesuai dengan bayangan dari para pembaca novelnya. Terlebih lagi dari trailernya Dilan 1990 yang menunjukkan beberapa adegan yang membuktikan dugaan tersebut benar apa adanya.

Namun, siapa sangka tanggapan-tanggapan tersebut berubah menjadi pujian-pujian akan bagusnya film Dilan 1990 secara keseluruhan. Bahkan banyak yang merasa menonton sekali saja tak cukup untuk mengapresiasi bagusnya akting para pemeran Dilan 1990. Setidaknya, bayangan para pembaca novel Dilan bisa diapresiasi dengan baik saat menonton filmnya. Nah, di balik banyaknya pujian akan film Dilan 1990, inilah beberapa potret foto para pemeran Dilan 1990 saat proses syuting berlangsung. Awas jangan baper!

1. Foto adegan saat Dilan salah masuk kelas dan duduk di sebelah Milea, lalu ia menulis daftar orang di sekolah yang menyukai Milea

2. Adegan di mana pertemuan pertama antara Dilan dan Milea saat sedang jalan menuju sekolah

3. Foto Nandan yang diperankan oleh Debo sedang berjalan santai dengan Milea, pandangannya dalem banget yah?

5. Dilan serius banget ngeliatinnya

6. Foto DiIan dan Milea saat pulang belanja dari pasar, so sweet banget yah?

7. Foto para pemeran film Dilan 1990 dan ayah Pidi Baiq di sela-sela break syuting

9. Foto adegan romantis di mana Dilan dan Milea satu angkot

Itulah beberapa foto behind the scene film Dilan 1990 yang sukses membuat banyak orang baper. Walaupun mendapat banyak respon positif sejak penayangan perdananya kemarin, bukan berarti film Dilan terlihat sempurna secara keseluruhan. Ada banyak beberapa adegan Dilan yang diperankan Iqbaal yang terkesan kaku dan kurang “Dilan banget”. Namun, selebihnya film ini berhasil membawakan gambaran suasana di dalam novel Dilan dengan sangat baik. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
250SHARES