Siapkan Dirimu! Teror Slender Man Siap Menghantuimu di Bulan Mei 2018

09 Februari 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Tahun 2017 dapat dikatakan sebagai tahunnya film horor. Banyak film horor, baik dari luar negeri maupun dalam negeri, yang nongkrong di bioskop. Tak hanya itu, film-film horor tersebut juga menarik banyak penonton. Sebut saja, film It dan Pengabdi Setan. Meskipun menampilkan sosok makhluk yang menyeramkan, kedua film tersebut berhasil menarik perhatian penonton.

Di tahun 2018 ini, film horor masih akan menemani kita dengan ceritanya yang seram. Salah satunya adalah film yang berjudul Slender Man.

Slender Man merupakan tokoh fiksi yang muncul pertama kali di forum Something Awful. Para anggota forum tersebut diminta untuk membuat foto normal menjadi menyeramkan. Seorang pria bernama Eric Knudsen atau dikenal juga dengan nama Victor Surge menciptakan tokoh yang diberi nama Slender Man.

Slender Man memiliki badan tinggi dan kurus serta berkulit pucat. Selain itu, sosok ini juga tidak memiliki wajah. Pakaian hitam yang selalu dikenakannya juga menambah kesan seram pada dirinya. Tak hanya penampilan saja yang menyeramkan, perilakunya juga patut untuk ditakuti. Ia adalah sosok yang gemar menculik anak-anak yang kemudian disandera di hutan atau bangunan tua.

Kisah Slender Man rencananya akan diangkat ke layar lebar. Film tersebut akan disutradari oleh Sylvain White. Yang akan jadi bintang utama dalam film ini adalah Javier Botet. Javier akan memerankan tokoh Slender Man. Selain Javier, artis Julia Goldani Telles juga akan turut serta.

Kabarnya, film ini akan tayang di bulan Mei 2018. Untuk Indonesia, Slender Man diperkirakan akan tayang tanggal 18 Mei 2018.

Sebelumnya, Slender Man telah muncul dalam berbagai permainan, seperti Slender: The Eight Pages, Slender's Shadow, dan Slender Man untuk iOs. Slender: The Eight Pages di tahun 2012 telah diunduh hingga lebih dari 2 juta kali. Selain itu, tahun 2013, Slender Man juga pernah diangkat dalam film yang berjudul Slender: The Eight Pages dan Slender: The Arrival.

Gimana?  Tertarik untuk nonton film horor yang satu ini? Meski kisah Slender Man mungkin belum tenar di Indonesia, tapi sosok ini tampaknya memang sangat menyeramkan. Apalagi Javier Botet, pemerannya, merupakan salah satu pemeran karakter horor yang cukup populer dan diakui. Yuk, siapkan waktu luang di bulan Mei untuk menonton film ini, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES