Siapkan Dirimu! Teror dan Teka-teki Jigsaw Akan Datang Kembali Saat Halloween! (4/5)

11 Oktober 2017
|Galih Wisnu Brata
Film
0SHARES

Bagi pecinta film horor, pasti sudah tidak asing lagi dengan film yang berjudul Saw. Film Saw berkisah tentang pembunuh berantai yang menangkap korban yang dianggap tidak menghargai hidupnya. Film Saw hingga saat ini sudah dirilis sebanyak tujuh film, yaitu Saw  (2004), Saw II (2005), Saw III (2006), Saw IV (2007), Saw V (2008), Saw VI (2009), dan Saw 3D (2010). Setelah vakum selama 7 tahun, Saw kembali hadir dengan film terbarunya yang kedelapan, Jigsaw.

Jigsaw disutradarai oleh Michael Spierig dan Peter Spierig. Skenario film yang terkenal dengan slogan "every piece has a puzzle" ini ditulis oleh Josh Stolberg dan Peter Goldfinger dan dibintangi oleh Mandela van Peebless, Mat Parsmore, Callum Keith Rennie, Cle Benneth, Hannah Emily Anderson, Laura Vandervoort, dan Brittany Allen.

Kali ini, film legendaris bergenre thriller ini berkisah tentang dugaan kembalinya sang pembunuh berantai, Jigsaw. Pada trailernya ditunjukkan banyak mayat yang berserakan di sekeliling kota. Diduga, mayat-mayat tersebut dibunuh dalam satu malam. Penyebabnya pun beragam, unik, dan tragis. Dari investigasi yang dilakukan, bukti-bukti mengarahkan bahwa pelaku pembunuhan adalah sang pembunuh berantai, Jigsaw. Seperti yang sudah diketahui bahwa pembunuh tersebut telah tewas lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa ada penerus John Kramer alias Jigsaw.

Film ini tak jauh berbeda dengan film-film sebelumnya, masih menampilkan pembantaian yang mengerikan. Selain didukung dengan pemeran baru, film Jigsaw juga menghadirkan peralatan dan cara menyiksa yang baru. Film ini juga diiringi dengan poster-poster yang semakin membuat penasaran. Poster-poster tersebut bisa mendatangkan tafsir yang berbeda-beda. Dengan lebih dari satu poster berwajah Jigsaw, mengindikasikan bahwa mereka adalah korban kekejiannya. Atau bisa juga menimbulkan dugaan bahwa mereka adalah penerusnya.

Awalnya, film ini hendak diberi judul "Saw: Legacy". Tetapi, karena suatu alasan, Lionsgate selaku pembuat film mengubah judulnya. Film ini akan dirilis tanggal 27 Oktober 2017 mendatang sebagai sambutan terhadap perayaan Halloween. Bagi pecinta film horor, tentunya sudah tidak sabar kan untuk menontonnya? Tapi belum bisa dipastikan apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak. Pasalnya, film ini banyak menampilkan adegan kekerasan yang keji sehingga mungkin akan dilarang untuk beredar di layar bioskop Indonesia. Hmm, apakah kamu siap melihat teror apa yang akan dibawakan oleh film ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES