Siapa Sangka, Film Sekelas The Avengers Ternyata Masih Terdapat Banyak Kejanggalan di Dalamnya!

16 Oktober 2017
|Reza Pratama
156SHARES

Tak terbantahkan lagi jika trilogi The Avengers merupakan film bertemakan superhero tersukses yang pernah dibuat oleh Marvel Studio. Film ini mengisahkan tentang kelompok superhero yang ditugaskan untuk melindungi dunia dari berbagai macam ancaman penjahat. Superhero yang tergabung dalam tim Avengers antara lain: Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, Black Widow, Hawkeye, dan masih banyak lagi superhero Marvel yang akan tergabung dalam 'tim superhero impian' ini. Tentu saja, melihat superhero-superhero populer bertarung melawan musuh secara bersamaan merupakan tontonan yang paling ditunggu oleh banyak orang, terutama para penggemar film superhero.

Film ini sendiri sampai sekarang telah merilis dua film sekuelnya, yaitu The Avengers dan The Avengers: Age of Ultron. Sedangkan sekuel The Avengers yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Marvel adalah The Avengers: Infinity War yang akan tayang 2018 mendatang. Di film The Avengers: Infinity War, jumlah superhero yang akan bergabung semakin banyak, mengingat para tokoh utama di film Guardians of The Galaxy pun akan ikut bergabung dengan para Avengers. Bisa dibayangkan betapa serunya pertarungan para superhero Marvel ini melawan musuh utama mereka, Thanos.

Menurut kabar yang beredar, The Avengers: Infinity War merupakan salah satu film dengan biaya produksi terbesar, yaitu mencapai 5,3 triliun rupiah. Tentu saja hal tersebut bukanlah sesuatu yang aneh, mengingat film ini sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan orang di seluruh dunia. Bukan mustahil pula jika biaya besar tersebut akan tergantikan oleh keuntungan yang berkali lipat. Namun tahukah kamu, jika di beberapa adegan film The Avengers sebelumnya, ternyata terdapat beberapa kejanggalan di dalamnya. Kesalahan semacam ini tentu saja terdapat di film manapun, tak terkecuali film besutan Marvel Studio ini. Nah, berikut beberapa kesalahan film The Avengers yang tertangkap kamera. Yuk, kepo!

1. Reaktor di dada Tony Stark tidak menyala, duh gawat!

2. Luka di perut Captain America tiba-tiba menghilang, apakah Captain America punya kemampuan menyembuhkan diri dengan secepat kilat?

3. Lubang di kaca mobil yang tiba-tiba hilang, ajaib ya!

5. Jaket yang tiba-tiba berubah warna, ah atau mungkin hanya efek pencahayaan jadi warnanya terlihat beda?

6. Luka Tony Stark yang tiba-tiba hilang. Mungkin Tony juga punya kemampuan menyembuhkan diri secara kilat

7. Luka di bagian pelipis juga tiba-tiba lenyap. Tuh, benar kan, dia pasti punya ilmu penyembuhan diri yang mujarab!

Nah, itulah beberapa kesalahan di film The Avengers yang tertangkap oleh kamera. Bukan hal yang aneh lagi jika sebuah film mengalami beberapa kesalahan kecil seperti di atas. Karena memang detail-detail kecil tersebut biasa terlewat dalam sebuah proses pembuatan film. Nah gimana, apakah kamu menemukan kejanggalan lain dari trilogi film superhero keluaran Marvel ini? Coba perhatikan lagi, siapa tahu kamu menemukan kesalahan-kesalahan kecil lainnya! Walaupun ada beberapa kesalahan di dalamnya, toh filmnya tetap disukai dan berhasil menghibur banyak orang. Bahkan, film ini berhasil menjadi film dengan pendapatan keuntungan terbesar! Wow! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
156SHARES