Siap-siap Merinding, Inilah 5 Fakta Di balik Film Insidious: The Last Key

08 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Buat kamu para penonton setia film horor, siapkan adrenalinmu untuk menyaksikan Insidious: The Last Key di bulan Januari ini. Sukses dengan tiga film sebelumnya, Insidious di tahun ini kembali akan menghantui para penggemar film horor di seluruh dunia. Film ini pun menjadi film horor pembuka di tahun 2018.  Tentu banyak orang yang akan bertanya-tanya cerita dan hantu apa yang akan dihadirkan pada film Insidious Chapter 4 ini.

Mengingat Insidious Chapter 1 dan 2 hanya berfokus pada keluarga Josh Lambert, Chapter 3 membahas cerita sebelumnya (prekuel) dari Chapter 1 dan 2. Mungkin buat kamu yang mengikuti Insidious dari Chapter 1, pasti penasaran dengan cerita yang akan ditawarkan di Chapter 4 ini. Nah sebelum nonton filmnya, berikut beberapa fakta menarik tentang Insidious: The Last Key.

1. Kembali melibatkan James Wan

Jika di Chapter 3 James Wan tidak ikut terlibat dalam pembuatan film dikarenakan bentrok dengan pembuatan film Furious 7, kali ini sang maestro horor kembali ikut berperan dalam pembuatan film The Last Key sebagai producer. Kursi sutradara sendiri dipegang oleh Adam Robitel.

2. Sang pembasmi hantu, Elise Rainier menjadi ikon utama di film ini

Elise Rainier yang diperankan oleh Lin Shaye kembali dipercaya dan dilibatkan dalam film Insidious. Bahkan di film The Last Key ini, Elise Rainier yang merupakan pengusir setan menjadi ikon utama. Tentunya akan ada banyak adegan menegangkan di mana Elise Rainier akan berhubungan langsung dengan iblis di film The Last Key.

3. Kemunculan 5 wanita yang menjadi tanda tanya

Setelah perilisan trailer The Last Key beberapa waktu yang lalu, tentu banyak orang yang bertanya-tanya tentang sosok 5 wanita cantik yang ikut terlibat dalam mengusir roh jahat. Diketahui, 5 sosok wanita ini merupakan Rainier bersaudara, termasuk Elise Rainier saat masa kecil. Di sini kita bisa mengetahui, jika film ini kemungkinan besar akan mengupas sejarah keluarga Rainier dengan terperinci yang belum pernah diceritakan di film sebelumnya.

4. Sosok hantu lebih dari satu

Adegan ngagetin atau jumpscare memang penting dalam sebuah film horor. Namun, akan lebih seram lagi jika adegan jumpscare ditambah dengan sosok hantu yang menyeramkan. Jika dilihat dari trailernya, ada banyak ragam jenis hantu yang siap membuat penonton ketakutan. Salah satunya adalah sosok hantu KeyFace yang menjadi sosok hantu utama di film The Last Key.

5. Bercerita tentang masa lalu Elise Rainier

Bercerita tentang sebelum kejadian di Chapter 1 dan 2, The Last Key lebih fokus bercerita tentang keluarga Rainier saat berurusan dengan dunia supranatural. Di sini akan diceritakan secara detail tentang sosok menyeramkan yang menjadi mimpi buruk bagi keluarga Rainier. Dan tentu kita akan tahu bagaimana awal mula Elise Rainier bisa mendapatkan ilmu supranaturalnya. 

6. Nah, buat kamu yang belum nonton trailernya, boleh diintip di bawah ini

Itulah beberapa fakta seputar Insidious: The Last Key yang membuat kita jadi nggak sabar pengen nonton filmnya. Insidious memang menjadi salah satu film horor yang mendapat predikat menyeramkan oleh para penikmat film horor. Tak heran jika Insidious menjadi film franchise yang selalu dinanti-nantikan banyak orang. Chapter 4 ini juga digadang-gadang bukan menjadi film terakhir dari rentetan film Insidious, yang berarti bahwa akan ada chapter-chapter selanjutnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES