Setelah Beauty and the Beast, Inilah 7 Film Disney yang Akan Dibuat Ulang

Sumber Gambar

Kesuksesan beberapa film Disney yang dibuat ulang dengan versi live action seperti Cinderella, Maleficent, dan Beauty and the Beast membuat Disney terus berkreativitas menciptakan film-film yang bisa membuat kita bernostalgia. Film-film versi animasi yang pernah tayang mulai dari awal tahun 1900-an hingga 2000-an ini tentu ingin mendulang kesuksesan kembali. Dengan berbekal teknologi visual yang canggih, film-film live action  Disney pun nggak pernah mengecewakan. Ditambah dengan alur cerita yang keren, bikin siapapun jadi antusias ketika film-film Disney dikabarkan akan dibuat ulang. Apa aja ya film-filmnya? Yuk kepoin!

1. Mulan

shopping.line.me

Bagi kamu penggemar film-film Disney Princess pasti udah nggak asing lagi dong sama film Mulan? Yap, film berlatar belakang kerajaan di Tiongkok ini akan segera hadir di layar lebar pada 2 November 2018 mendatang. Ingin mengulang kesuksesannya dalam merilis film animasi Mulan tahun 1998 membuat Niki Caro sang sutradara menggandeng penulis naskah papan atas seperti Rick Jaffa dan Amanda Siver yang pernah menulis untuk film Avatar(2009) dan Jurassic World (2015). Pssst… konon aktris yang akan memerankan Mulan memang keturunan Tiongkok lho.

2. Aladdin

shopping.line.me

Masih bertemakan Disney Princess, film animasi yang booming di tahun 1992 ini akan dibuat ulang versi live action-nya! Tentu kisah cinta antara Aladdin dan Putri Jasmine ditambah dengan tokoh Genie akan membuat kamu bernostalgia. Kabarnya, proses syuting film yang disutradarai Guy Ritchie ini akan dimulai pertengah tahun 2017 hingga awal tahun 2018, di mana pada bulan April ini telah dimulai latihan untuk para pemain. Meski belum tahu kapan rilisnya, yang pasti film dengan soundtrack berjudul "A Whole New World" ini nggak boleh kamu lewatkan ya.

3. The Lion King

www.aol.com

Siapa yang kangen banget sama Simba, Nala, Mufasa, dan Scar? Film animasi yang rilis di tahun 1994 ini akan segera dibuat versi live action-nya dan akan disutradarai oleh Jon Favreau yang pernah menyutradarai film bertemakan serupa, The Jungle Book. Kabarnya sih di bulan Februari kemarin Favreau mengonfirmasi melalui akun Twitter-nya kalau Donald Glover yang akan berperan sebagai Simba. Kira-kira siapa lagi ya yang cocok memerankan tokoh lainnya?

4. Cruella

time.com

Masih ingat dengan tokoh antagonis Cruella de Vil yang hadir di film 101 Dalmatians? Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Emma Stone disinyalir akan memerankan tokoh jahat yang terobsesi dengan anjing ini. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Disney membuat film Cruella versi live action. Sebelumnya Glenn Close yang memerankan Cruella de Vil di film 101 Dalmatians (1996) dan 102 Dalmatians (2000). Waaah kakak Emma lagi!

5. Peter Pan

www.aol.com

Memang sih, ini bukan kali pertama film Peter Pan versi live action, termasuk di film Hook (1991). Pada tahun 2003 dengan judul yang sama dengan sebelumnya, dan di tahun 2004 dengan judul Finding Neverland. Tapi, tentunya the next live action Peter Pan akan jauh lebih keren daripada sebelumnya. Penasaran nggak sih?

6. Tinker Bell

time.com

Ingat tokoh Peter Pan, pasti juga ingat tokoh Tinker Bell dong? Peri cantik yang menggemaskan ini akan hadir versi live action-nya ke layar kaca! Emang sih belum tahu kapan rilisnya, yang pasti Reese Whiterspoon akan memerankan tokoh Tinkerbell dalam film yang akan diberi judul Tink. Duh, nggak sabar!

7. Dumbo

time.com

Kisah gajah kecil bertelinga lebar ini membawa pesan mengenai kepercayaan diri dengan mengangkat tema bullying. Kalau semaca kecil kita menonton Dumbo versi animasi, kini kita akan segera menyaksikan Dumbo versi live action yang akan disutradarai oleh Tim Burton. Bahkan sempat tersiar kabar kalau ceritanya akan sedikit lebih kompleks dengan beberapa perubahan terutama di bagian pengenalan keluarganya. Gemesin banget!

Itulah tadi ketujuh film Disney yang akan dibuat ulang versi live action. Sebenarnya masih banyak lagi rencana pembuatan ulang film-film Disney yang lain, tapi masih belum jelas mengenai kepastian penayangannya nih. Meskipun akan tayang beberapa tahun mendatang, tapi nostalgianya tetap akan kerasa kok guys!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Inilah Deretan Mobil Mewah yang Ikut Beraksi di Film Fast & Furious 8

Inilah Deretan Mobil Mewah yang Ikut Beraksi di Film Fast & Furious 8

Inilah Film Drama Korea Terbaru yang Mengawali Hallyu Stars di Indonesia

Inilah Film Drama Korea Terbaru yang Mengawali Hallyu Stars di Indonesia

Masih Inget Belinda 'Amigos'? Nih 7 Telenovela yang Dibintanginya

Masih Inget Belinda 'Amigos'? Nih 7 Telenovela yang Dibintanginya

Inilah Penampilan Para Pemain Film Fast and Furious dari Masa ke Masa

Inilah Penampilan Para Pemain Film Fast and Furious dari Masa ke Masa

Fakta Menarik Di Balik Film “Danur: I Can See Ghosts” yang Bikin Merinding

Fakta Menarik Di Balik Film “Danur: I Can See Ghosts” yang Bikin Merinding

Critical Eleven, Film Indonesia yang Bakal Gebrak Bulan Mei

Critical Eleven, Film Indonesia yang Bakal Gebrak Bulan Mei

loading