Setelah 16 Tahun Berlalu, Inilah Wajah Para Pemeran Film Harry Potter Sekarang

18 Februari 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Pada kemunculan filmnya tahun 2001, Harry Potter langsung menjadi perbincangan dunia saat itu juga. Para penikmat film dibuat terkagum-kagum dengan kisah seorang anak yang menjadi penyihir. Baik film maupun bukunya, Harry Potter menjadi begitu populer dan dicintai banyak orang. Film yang diadaptasi dari buku karya J.K. Rowling ini dibagi menjadi 7 bagian. Mungkin kamu masih ingat dengan film Harry Potter bagian pertama yang berjudul Harry Potter and The Sorcerer’s Stone? Seperti baru kemarin kita mengikuti serunya petualangan Harry Potter beserta 2 temannya, Hermione yang diperankan oleh Emma Watson dan Ron yang diperankan oleh Rupert Grint. Bocah yang memiliki ciri khas dengan kaca mata bulatnya ini menjadi ikon penyihir muda pada waktu itu. Saking terkenalnya film Harry Potter, Indonesia pun pernah mengikuti membuat sinetron Hari Potret yang merupakan plesetan dari film Harry Potter.  

Para pemeran Harry Potter begitu sangat melekat di hati para penonton. Dari 7 bagian yang ditayangkan, kita semua bisa membandingkan perubahan para pemain Harry Potter dari bagian pertama sampai bagian ke 7. Dari yang lucu gemesin sampai keren dan ganteng. Tak terasa sudah 16 tahun sejak penayangan Harry Potter bagian pertama tahun 2001, sekarang para pemain Harry Potter banyak yang masih berkiprah di dunia perfilman ada juga yang fokus melanjutkan pendidikannya. Kamu pasti penasaran kan bagaimana wajah para pemeran Harry Potter setelah 16 tahun berlalu? Yuk, kita lihat perubahan wajah para pemeran Harry Potter dari yang lucu sampai ganteng dan cantik seperti sekarang.    

1. Emma Watson sebagai Hermione Granger

2. Rupert Grint berperan sebagai Ron Weasley

3. Tom Felton berperan sebagai Draco Malfoy

4. Robbie Coltrane berperan sebagai Rubeus Hagrid

5. Jason Isaacs berperan sebagai Lucius Malfoy

6. Bonnie Wright berperan sebagai Ginevra Weasley

7. Maggie Smith berperan sebagai Minerva McGonagall

8. Matthew Lewis berperan sebagai Neville Longbottom

9. Evanna Lynch berperan sebagai Luna Lovegood

10. Harry Melling berperan sebagai Dudley Dursley

12. James and Oliver Phelps berperan sebagai Fred and George Weasley

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, rasanya baru kemarin menonton Daniel Raddclife masih mengenakan kacama bulatnya yang menjadi ciri khas Harry Potter. Namun, sekarang Harry Potter sudah berubah dari yang imut menjadi ganteng. Begitu juga dengan Emma Watson yang berperan sebagai Herminone, makin dewasa cantiknya makin menjadi-jadi. Bisa dibilang film Harry Potter adalah film fantasi terbaik yang pernah dibuat. Walaupun saat itu kita masih kecil, tapi kita gak pernah ngerasa bosan untuk menontonnya berulang-ulang. Isi cerita dan alurnya yang disuguhkan membuat setiap bagian film Harry Potter jadi bikin penasaran. Well, itu hanya sedikit kenangan tentang Harry Potter yang bisa YuKepo berikan. Bernostalgia tentang apa pun memang selalu menarik untuk dibahas. Jadi, pemeran manakah yang menjadi favorit kamu di film Harry Potter?    


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES