Setelah 14 Tahun, Film Eiffel I'm In Love Merilis Sekuelnya. Akankah Mendulang Sukses?

18 Februari 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Film Eiffel I'm in Love bercerita tentang kisah cinta Tita dan Adit. Dalam film ini dikisahkan bahwa Tita dan Adit bertemu karena perjodohan. Awalnya, keduanya saling menolak lantaran telah memiliki pasangan masing-masing. Bahkan, saat Tita dan Adit berkencan, keduanya membawa pasangan masing-masing. Pada akhirnya, Tita dilamar di bawah menara Eiffel oleh Adit. Film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini dirilis tahun 2003.

Setelah 14 tahun berlalu, kisah cinta Tita dan Adit akan hadir kembali. Sekuel Eiffel I'm in Love masih dibintangi oleh Shandy Aulia yang berperan sebagai Tita dan Samuel Rizal yang berperan sebagai Adit. Film Eiffel I'm in Love 2 disutradarai oleh sutradara kenamaan, Rizal Mantovani. Produser dari film bergenre drama komedi ini adalah Sunil Soraya, sementara produksi film diserahkan kepada rumah produksi Soraya Intercine Films.

Eiffel I'm in Love 2 masih menceritakan lika-liku kisah cinta Tita dan Adit. Setelah lulus dari SMA, Tita menjadi seorang dokter hewan, sedangkan Adit menjadi arsitek. Keduanya harus menjalani cinta jarak jauh atau LDR karena Tita tinggal di Indonesia dan Adit tinggal di Perancis.

Di umurnya yang cukup matang, Tita selalu mendapat pertanyaan "kapan nikah?". Apalagi saat ia harus bertemu dengan teman-teman SMA-nya. Saat menengok temannya yang baru melahirkan ia menerima kalimat menohok yang berbunyi, "Makanya, buruan nikah biar punya anak." Saat mendatangi acara pernikahan, ia juga mendapat pertanyaan "kapan nyusul?".

Berbagai tekanan yang ia peroleh dari lingkungan sekitar membuat Tita gelisah. Ia bingung kenapa Adit tak kunjung memperistrinya. Hal itulah yang kemudian memicu konflik di antara keduanya. Pada suatu hari, Tita beserta keluarganya pindah ke Perancis. Momen inilah yang akhirnya mempertemukan dua sejoli tersebut.

Penasaran, apa yang terjadi dengan Tita dan Adit dalam pertemuan pertama setelah sekian tahun berhubungan jarak jauh? Kamu bisa saksikan kekocakan sekaligus keromantisan keduanya di bioskop. Rilis pada tanggal 14 Februari 2018, atau hari valentine, film ini memang ditujukan untuk ditonton dengan pasangan. Yuk, segera ajak pasanganmu ke bioskop!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES