Sadar Nggak, 9 Aktor Ini Selalu Memiliki Gesture yang Sama di Setiap Filmnya?

15 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap orang pasti memiliki ciri khas tersendiri yang tak bia kita temukan pada diri orang lain. Ciri khas tersebut bisa juga terbawa dalam saat membuat sebuah karya. Seperti halnya setiap sutradara pasti memiliki khas masing-masing dalam setiap pembuatan filmnya. Para penggemar film tentu bisa membedakan film besutan Tim Burton dan film besutan Christopher Nolan. Karena memang keduanya memiliki ciri khas berbeda dalam pembuatan film. 

Nah, begitupun dengan para aktor yang juga memiliki ciri khas di setiap film yang ia mainkan. Entah sebuah kebetulan atau memang aktor tersebut sengaja membawakannya di setiap film, yang jelas gesture atau gerakan tersebut hampir ada di setiap karakter di berbagai film yang ia bintangi. Mungkin untuk sebagian penonton tidak menyadari jika beberapa aktor terkadang melakukan adegan yang mirip dengan adegan di film sebelumnya. Nah, berikut beberapa gesture andalan para aktor di berbagai film. 

1. Jhonny Depp beberapa kali sering terlihat mengenakan topi unik di setiap film yang ia mainkan, jimat kali ya?

2. Gesture menunjuk ini adalah ciri khas dari aktor senior, Harisson Ford di berbagai film. Emosian banget sih pak

3. Adegan lari menjadi adegan favorit Tom Cruise di beberapa film yang ia mainkan. Asal nggak lari dari kenyataan aja

5. Mengangkat gelas sepertinya sudah menjadi ciri khas dari Leonardo DiCaprio nih

6. Entah kenapa Michelle Rodriguez selalu memerankan karakter cewek tangguh di tiap film

7. Tampaknya Brad Pitt emang doyan makan nih, sering banget ngemil

8. Mel Gibson doyan banget telanjang di beberapa film, nggak takut masuk angin tuh?

9. Tim Roth yang selalu terlihat duduk santai di beberapa film yang ia bintangi, nggak kuat bediri lama-lama ya pak?

Gimana, sekarang tahu kan beberapa ciri khas para aktor di atas yang hampir selalu ditemui di setiap film yang ia bintangi. Ciri khas tersebut tentu hanya akan terlihat pas saat dibawakan oleh aktor yang bersangkutan. Sulit rasanya membayangkan jika Leonardo DiCaprio meniru tatapan tajam khas Samuel L. Jackson. Walaupun di mirip-miripin, pasti tak akan terlihat sama persis. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES