Pecinta Anime Wajib Nonton! 8 Anime Keren Ini Akan Tayang Tahun 2018

20 Januari 2018
|Galih Wisnu Brata

Dari masa ke masa, anime masih berada di hati para penggemarnya. Kartun Jepang ini difavoritkan oleh banyak kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. Nah, di tahun 2018 ini akan hadir banyak anime keren yang siap menghadangmu. Sebagai bahan pertimbangan, kali ini kita akan menyajikan 8 rekomendasi anime keren yang patut untuk kamu saksikan. Ini dia 8 anime yang wajib ditonton di tahun 2018!

1. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu

Nanatsu no Taizai atau The Seven Deadly Sins berkisah tentang perjalanan Meliodas bersama kawan-kawannya untuk menyelamatkan kerajaan dari kuasa ksatria suci. Pada season pertama, perjuangan Meliodas telah berakhir. Namun, di season kedua yang akan tayang pada musim dingin 2018, Meliodas beserta kawannya siap menghadapi ancaman baru lagi.

2. Overlord Season 2

Kisah Momonga akan hadir kembali di tahun 2018. Serial anime musim kedua ini masih berkisah tentang penelusuran Momonga untuk mengetahui penyebab terjebaknya dirinya di dunia game. Yggdrasil adalah nama game tempat Momonga terjebak. Walaupun terjebak, Momonga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

3. Basilisk: Ouka Ninpouchou

Basilisk: Kouga Ninpou Chou memiliki juga memiliki serial lanjutan. Serial lanjutannya berjudul Basilisk: Ouka Ninpouchou. Season pertama berkisah tentang pengaruh ninja sebagai agen rahasia. Pada season keduanya, anime ini berlatar waktu sepuluh tahun setelah perang ninja pada season pertama.

4. Yowamushi Pedal 4th

Anime yang satu ini pasti sudah familiar di telinga para pecinta anime. Yowamushi Pedal adalah anime keren bergenre olahraga, yaitu balap sepeda. Hingga saat ini, anime ini telah tayang sebanyak tiga season. Di tahun 2018, season 4 akan hadir dengan masih menceritakan tentang kehidupan Sakamichi Onoda.

5. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Anime keren bertema fantasi isekai akan menemani kita lagi di winter 2018. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku mengisahkan seorang programer berusia 29 tahun, Suzuki Ichirou. Suzuki Ichirou terseret ke dunia fantasi dan berubah menjadi remaja berumur 15 tahun, Satou. Di dunia fantasi, ia memiliki kekuatan yang super. Namun, ia mendapat ancaman serius setelah datangnya sang Raja Iblis.

6. Beatless

Di dunia nyata, kecerdasan buatan atau artificial intelligence sedang menjadi tren. Anime pun ada yang mengangkat tema tersebut. Tahun 2105, android humanoid telah diciptakan dan diberi nama hiE. Tokoh utama dalam anime keren ini adalah Endou Arato. Endou Arato menjadi salah satu orang yang menerima hiE.

7. Kokkoku

Suka nonton anime bergenre psikologi misteri? Kalau iya, kalian harus memasukkan Kokkoku ke dalam playlist kalian. Cerita anime ini berpusat pada tokoh Juri Yukawa. Juri harus menyelamatkan saudara dan keponakannya dari penculik. Dalam misi penyelamatan tersebut, ia menggunakan artefak yang berkekuatan luar biasa.

8. Hakata Tonkotsu Ramens

Kehidupan kelam dunia bawah tanah akan diungkapkan dalam anime Hakata Tonkotsu Ramens. Para pembunuh, informan, asassin, dan detektif akan diceritakan dalam anime ini. Para pembunuh asassin pun menjadi bagian dari kehidupan bawah tanah.

Gimana? Tertarik nggak? Kalau penasaran tunggu saja kemunculannya di tahun 2018 ini ya. Anime yang bagus bukan hanya punya animasi dan alur cerita yang ciamik, tapi juga punya banyak pesan moral yang tersisip di dalamnya. Jadi, jangan asal nonton ya, pelajari juga berbagai nilai baik yang ada di dalamnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memento mori"
SHARES