Nyadar Nggak, 11 Kesalahan Ini Sering Banget Ditemui di Serial Anime. Gagal Paham!

05 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Sudah tak bisa dipungkiri lagi jika animasi Jepang atau yang biasa disebut anime memang menjadi tontonan favorit banyak orang. Seperti memiliki sihir atau magnet, anime selalu menarik perhatian banyak orang, khususnya anak remaja. Anak-anak era 90-an tentu sudah tak asing dengan berbagai macam anime Jepang yang dulu sering tayang di hari Minggu pagi. Sebut saja seperti Dragon Ball, Pokemon, Digimon, Doraemon, dan masih banyak lagi. 

Bahkan walau sudah mulai jarang muncul di TV, banyak anak remaja era 90-an yang masih mengikuti serial anime sampai sekarang. Karakternya yang yang eye-catching serta memiliki kekuatan yang dahsyat, membuat kita tak pernah bosan untuk menontonnya. Tak hanya itu, ceritanya pun dikemas dengan begitu apik dan keren. Terlepas dari itu semua, terkadang para animator membuat beberapa kesalahan yang tak kita sadari pada adegan-adegan di serial anime. Berikut beberapa kesalahan yang kerapkali ditemui dalam serial anime. 

1. Banyak karakter anime yang memiliki rambut menutupi mata, ngeliatnya gimana ya?

2. Wajahnya kok bisa nembus di antara besi-besi gitu ya? Sakti mandraguna, nih!

3. Waduh kok jarinya ada enam yah? Ekstra satu buat ngupil, nih!

5. Itu kaki apa egrang? Tinggi banget

6. Itu bulu mata atau bulu kacamata hayoo?

7. Bentuk korannya aneh banget yah? Gimana cara bacanya, ya?

8. Tangannya kependekan, jadi terlihat kayak balita

9. Waduh, itu gimana kepala Sasuke kenapa muter gitu? Ninjutsu model apa ini?

11. Bentuk bibir yang terlihat aneh seperti terkena stroke

Itulah beberapa kesalahan dalam anime yang tidak disadari banyak orang. Terkadang sebuah karakter di anime terlihat seolah-olah sempurna ditambah memiliki kekuatan yang di luar nalar manusia. Dari banyaknya karakter kartun, hampir semuanya memiliki kekuatan dan cerita yang jauh berbeda antara satu dengan yang lain. Hal ini membuktikan imajinasi dan kreativitas seorang animator memang tak ada matinya. Terlepas dari kesalahan-kealahan itu, anime tetap menjadi tontonan yang seru dan bikin nagih.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES