Nostalgia Yuk! 7 Film Boboho Ini Pernah Bikin Masa Kecil Kita Selalu Bahagia

www.storibriti.com

Waktu masih kecil pasti salah satu tontonan yang haram banget untuk dilewatin adalah film Boboho. Sebenarnya entah kenapa sampai dinamakan film Boboho. Padahal, dari judul, nama pemain, dan nama karakternya juga gak ada kata-kata Boboho-nya. Hayo, ngaku siapa yang kasih nama Boboho? Walaupun kita gak tau judul filmnya, asal ada aktor bocah kecil yang botak dan nakal itu, pasti bakal kita namain film boboho.

Tapi, iya juga ya! Sudah banyak film Boboho yang kita tonton secara berkali-kali, tapi tetap aja gak inget judul filmnya apa. Malah kadang kita juga suka gak inget jalan ceritanya kayak gimana. Pokoknya, lucu aja deh ngeliat aksi bocah botak nakal itu. Unik juga, ya. Nah, makanya, kali ini YuKepo mau ajak kamu untuk mengingat lagi judul-judul film Boboho tersebut sambil mengingat jalan ceritanya. Udah gak sabar, ya? Yuk, langsung aja kepoin bareng YuKepo!

1. Shaolin Popey – 1994

www.youtube.com

Ada yang masih ingat film ini? Film boboho yang berjudul "Shaolin Popey" ini bercerita tentang kisah kakak beradik yang memutuskan untuk berguru di sebuah kuil shaolin. Kelucuan dimulai saat sang kakak jatuh hati pada seorang gadis yang cantik. Boboho pada saat itu membantu sang kakak dengan segala cara untuk menggapai ceritanya. Berhasil gak tuh? Coba tonton aja sendiri.

2. Grandpa’s Love – 1994

www.youtube.com

Film boboho yang satu ini mungkin bisa dibilang sebagai film komedi yang paling sedih. Kedua orang tua boboho meninggal. Akhirnya, ia dan sang kakak terpaksa harus tinggal bersama kakeknya yang sedang sekarat. Klimaksnya, film ini mampu banget bikin penontonnya berderai air mata

3. Ten Brothers – 1995

www.youtube.com

Film "Ten Brothers" ini memang menjadi salah satu film yang paling sering diputar. Bercerita tentang sepasang suami-istri yang memakan sepuluh mutiara ajaib hingga kemudian suami-istri tersebut melahirkan masing-masihng lima anak yang memiliki kekuatan ajaib. Kebayang dong gimana serunya keluarga ini? Yuk, tonton lagi! Dijamin seru, deh.

4. Super Mischieves – 1995
www.youtube.com

Kembali lagi dengan cerita Boboho yang sedang berguru di kuil shaolin. Film "Super Mischieves" ini bercerita tentang sebuah kuil shaolin yang kedatangan seorang gadis cantik. Gadis cantik itu memang bertujuan jahat, yakni mencuri kitab suci milik kuil tersebut. Kelucuan terjadi pada saat dikirimkannya tiga biksu ke kuil tersebut untuk menangkap sang gadis cantik.

5. Trouble Maker – 1995
www.youtube.com

Dalam film ini, Boboho merupakan seorang anak dari orang yang kaya raya. Ia kabur dari rumah karena perhatian sang ayah sudah berpaling pada istri mudanya. Dalam perjalanannya melarikan diri, ia menjadi seorang pembawa bencana bagi seorang guru SMA dan siswanya, yaitu Takeshi Kaneshiro. Walaupun kocak, chemistry yang terjalin antara Boboho dan sang guru SMA memang terjalin sangat baik sehingga sulit dilepaskan.

6. China Dragon – 1995

www.youtube.com

Wiiih, kapan lagi nih Boboho jalan-jalan ke Hawaii. Film Boboho yang berjudul China Dragon ini bercerita tentang Boboho dan sekawanannya yang dikirim ke Hawai demi mengikuti kompetisi bela diri internasional. Semula memang hanya untuk memenangkan kompetisi tersebut. Namun ternyata, Boboho dan kawan-kawan mendapatkan tugas tambahan untuk mencegah jatuhnya kode nuklir ke tangan orang jahat.

7. Naughty Boys and Soldier – 1997

www.youtube.com

Film Boboho yang satu ini memang menceritakan keluarga Boboho secara keseluruhan. Boboho harus berpisah dengan ayahnya yang harus bergabung dengan satuan tentara. Padahal, kamp tentara tersebut diisi oleh sekumpulan prajurit yang konyol dan tak memiliki kemampuan bertahan diri sedikit pun. Sementara itu, kisah Boboho harus diisi dengan kegiatannya di rumah dan sekolah. Apalagi ia dikejar-kejar dengan gadis kecil yang gak banget deh.

Nah, baru deh inget judul film dan jalan ceritanya kayak gimana. Jadi, selama ini kita ngapain aja, ya? Cuma fokus sama pemainnya aja sih, ya. Emang lucu sih, ngangenin pula. Walaupun udah ditonton puluhan kali, pasti gak akan pernah bosen deh, ya. Seru kali nih, ya, kalau kita tonton lagi.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Setelah 5 Tahun, Kristen Stewart Diam-diam Rindukan Robert Pattinson - Keepodotme

Setelah 5 Tahun, Kristen Stewart Diam-diam Rindukan Robert Pattinson - Keepodotme

Dari Kalimantan hingga Bali, Inilah 5 Film Hollywood yang Berlokasi Syuting di Indonesia

Dari Kalimantan hingga Bali, Inilah 5 Film Hollywood yang Berlokasi Syuting di Indonesia

Kaum Netral Dalam Pemilu Indonesia. - Keepodotme

Kaum Netral Dalam Pemilu Indonesia. - Keepodotme

Inilah Beberapa Rahasia di Balik Film "Harry Potter" yang Bikin Para Penggemarnya Terkejut

Inilah Beberapa Rahasia di Balik Film "Harry Potter" yang Bikin Para Penggemarnya Terkejut

Menengok Kecanggihan Pesawat Buatan Rusia yang Akan 'Dipakai' Merpati - Keepodotme

Menengok Kecanggihan Pesawat Buatan Rusia yang Akan 'Dipakai' Merpati - Keepodotme

Dibuat Bosan dengan Sinetron, Sitkom-sitkom Ini Bikin Kita Betah Nonton Televisi

Dibuat Bosan dengan Sinetron, Sitkom-sitkom Ini Bikin Kita Betah Nonton Televisi

loading