Nggak Setegang Filmnya, Inilah Foto Keadaan di Balik Proses Syuting Film Hollywood. Epic!

16 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Berbicara soal film, tentunya kita semua sepakat jika fillm produksi Hollywood masih menjadi yang teratas dalam soal kualitas. Baik dari segi cerita maupun teknologi, film-film Hollywood selalu menjadi film yang memiliki level yang berbeda dari film-film lainnya di seluruh dunia. Rasa takjub dan kagum selalu menjadi kesan yang melekat saat menonton film-film Hollywood. Bahkan sampai saat ini, film Hollywood selalu menjadi film yang paling ditunggu-tunggu perilisannya di bioskop.

Saat menonton film-film Hollywood, pernahkah kamu bertanya-tanya tentang segala proses di balik pembuatan film tersebut? Pasti hal itu sangat jarang sekali terbersit karena kita terlalu asyik dengan isi film yang terlihat memukau. Namun ternyata di balik film-film keren Hollywood, proses syutingnya tak seperti yang kita bayangkan. Justru di balik beberapa proses syuting film Hollywood hanya berlatar green screen saja. Nah daripada penasaran, berikut beberapa foto di balik proses syuting film-film populer Hollywood. 

1. Proses di balik syuting film Superman Returns (2006). Terlihat sang Superman terbang dengan latar green screen

2. Foto keadaan syuting film Batman The Dark Knight

3. Foto keadaan saat break syuting film Jurassic Park, ternyata dinosaurusnya dibuat dalam bentuk replika bukan menggunakan efek CGI

4. Para pemain film Birdman dan crew terlihat sedang berdiskusi, ngomongin apa ya?
5. Proses syuting film The Avengers: Age of Ultron

6. Nah kalo yang ini proses syuting saat adegan Batman adu jotos sama Bane di film The Dark Knight Rises

7. Keadaan sebelum pengambilan gambar film Skyfall

8. Seorang kameramen yang sedang mengambil gambar pemeran zombie di film World War Z

9. Foto keadaan di balik proses syuting film Oblivion
10. Para pemeran film Harry Potter and the Half-Blood Prince saat break syuting, ngopi-ngopi lucu nih

Itulah beberapa foto keadaan di balik proses syuting film-film Hollywood ternama. Terlihat tidak menegangkan seperti filmnya bukan? Dan tak semua adegan menggunakan efek CGI. Ada juga beberapa film yang dengan totalitas membuat segala sesuatunya sendiri. Terlihat seperti dinosaurus di film Jurassic Park yang ternyata benar-benar dibuat replikanya. Hal ini membuktikan jika proses syuting film Hollywood memang selalu totalitas.

Tak heran jika film-filmnya selalu berhasil bikin takjub dan kagum para penonton. Semoga perfilman Indonesia dapat segera menyamai kualitas film Hollywood, ya. Tampak dari perilisan beberapa film Indonesia baru-baru ini, tampaknya industri film tanah air sedang berkembang dengan pesat. Semoga tren positif ini terus berlanjut, ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES