Nggak Kacangan, 10 Film Ini Mengajarkan Kita Bahwa Cinta Itu Butuh Perjuangan!

www.sfgate.com

Cinta memang selalu jadi tema yang paling menarik untuk dijadikan sebuah karya. Udah ngga kehitung berapa banyak puisi, novel, lagu, dan film yang dibuat dengan bertemakan cinta, mulai dari jatuh cinta hingga patah hati. Karena memang merasa dicintai dan mencintai adalah kebutuhan pokok makhluk hidup selain baterai dan juga wifi. Dari semua film bertemakan cinta yang meledak di pasaran, YuKepo memilih sepuluh film romantis yang cerita cintanya nggak bisa dibilang kacangan karena deretan film ini benar-benar mengajarkan kepada kita bahwa cinta itu butuh perjuangan yang nggak mudah!

Dikutip dari laman serba7.com , ini nih sepuluh film cinta terbaik yang nggak kacangan. Cocok banget buat pasangan LDR !

1. You've Got Mail (1998)

www.impawards.com

Ber-setting di akhir tahun 90-an di mana internet baru-barunya digunakan, Kathleen kally (Meg Ryan) berusaha bersaing melawan Joe Fox (Tom Hanks) karena toko buku kecilnya rugi sejak Joe membuka toko buku besar. Meskipun bersaing di dunia nyata, namun rupanya mereka terhubung di dunia maya lewat situs pertemanan. Lucunya, mereka tidak saling mengenal karena sama-sama menggunakan nickname.

2. Message in A Bottle (1999)

www.impawards.com

Diangkat dari buku karangan Nicholas Sparks yang bercerita tentang seorang perempuan bernama Theresa yang menemukan sebuah surat dalam botol yang tertulis dari Garreth untuk Catherine, istrinya yang sudah tiada. Isinya begitu romantis hingga Theresa berjuang untuk menemukan sang penulis. Di saat mereka dipertemukan dan saling mencintai, rupanya takdir berkata lain. Perjuangan harus berakhir sebelum Garreth sempat meminta maaf dan menyatakan bahwa ia juga mencintai theressa.

3. The Notebook (2004)

sarasalahhaggag.blogspot.co.id

Seorang pria tua di panti jompo menceritakan sebuah kisah romantis dari sebuah buku (notebook) kepada seorang wanita tua. Rupanya, keseluruhan isi kisah itu adalah cerita mereka di masa muda. Sayangnya, sang wanita tua terkena Alzheimer sehingga ia tidak bisa mengingat apa pun. Perjuangan sang pria tua yang setiap hari bercerita dan berharap pujaan hatinya akan mengingatnya lagi patut diacungi sepuluh jempol!

4. A Very Long Engagement (2004)
wwws.warnerbros.co.uk

Ber-setting di zaman perang tahun 1919, film yang diangkat dari novel ini bercerita tentang seorang gadis pincang yang mencintai seorang tentara. Sayangnya, sang tentara harus pergi ke medan perang. Sayangnya lagi, penantian panjang sang gadis berakhir pilu karna mendapat kabar bahwa kekasihnya telah tiada. Ia pun berjuang keras untuk memastikan kebenaran kabar tersebut.

5. The Lake House (2006)
www.impawards.com

Kate (Sandra Bullock) terhubung dengan Alex (Keanu Reeves) di satu rumah yang sama, namun dengan waktu yang berbeda. Kate hidup di tahun 2006, sedangkan laex di tahun 2004. Keduanya memutuskan bertemu di suatu tanggal di tahun 2006. Kate kecewa karna Alex tidak datang. Rupanya Alex meninggal akibat kecelakaan bus di tahun 2006.

6. Atonement (2007)

www.imdb.com

Bercerita tentang LDR, film ini menunjukkan betapa sulitnya berjuang mencintai orang yang jauh dan mungkin tidak akan pernah datang.

7. The Other End of The Line (2008)

www.english-subtitles.club

Berlatar dua tempat yang berbeda, seorang gadis India saling jatuh cinta dengan pemuda Amerika setelah berbincang lewat telepon. Perjuangan mereka untuk menyatukan dua budaya yang berbeda membuat jalan ceritanya menarik.

8. Going The Distance (2010)

www.impawards.com

Drama komedi romantis mengisahkan tentang sulitnya perjuangan sepasang kekasih yang untuk bertemu aja harus mengarungi separuh dunia

9. Dear John (2010)

www.hachettebookgroup.com

Perjuangan cinta seorang mahasiswi dengan tentara Amerika yang penuh halangan akibat perang dan juga keputusan orang tua.

10. Like Crazy (2011)

www.impawards.com

Cinta memang gila. Inilah yang ditunjukkan seorang pemuda Amerika kepada kekasihnya yang dideportasi kembali ke negaranya di Inggris. Kegilaan mereka dalam memperjuangkan cintanya membuat film ini patut ditonton!

Nah, kalau kamu sadar bahwa kamu butuh cinta, segeralah berbaik-baik ke pasanganmu. Jangan disia-siain. Syukur-syukur langsung dinikahin. Ingat, banyak jomblo merajalela yang siap nikung kekasihmu!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Inilah Deretan Kartun Nickelodeon yang Dulu Selalu Mengisi Kegabutanmu

Inilah Deretan Kartun Nickelodeon yang Dulu Selalu Mengisi Kegabutanmu

Perubahan Kostum dan Formasi Power Rangers dari Masa ke Masa

Perubahan Kostum dan Formasi Power Rangers dari Masa ke Masa

7 Film Bertemakan Gangguan Psikologis Ini Bisa Bikin Kamu Deg-degan hingga Baper!

7 Film Bertemakan Gangguan Psikologis Ini Bisa Bikin Kamu Deg-degan hingga Baper!

Inilah Deretan Film "Kutukan" yang Dianggap sebagai Penyebab Kematian Para Aktornya

Inilah Deretan Film "Kutukan" yang Dianggap sebagai Penyebab Kematian Para Aktornya

Dicekal di Negeri Sendiri, Film Indonesia Ini Banjir Pujian di Kancah Film Internasional

Dicekal di Negeri Sendiri, Film Indonesia Ini Banjir Pujian di Kancah Film Internasional

Diganggu Hingga Diancam Hantu, Inilah Fakta Film "The Doll 2" yang Baru Rilis

Diganggu Hingga Diancam Hantu, Inilah Fakta Film "The Doll 2" yang Baru Rilis

loading