Ngakak Sekaligus Bikin Baper, 5 Film Komedi Romantis Hollywood Ini Wajib Kamu Tonton

25 Agustus 2017
|Olphi Disya
171SHARES

Kalau kamu udah bosan dengan tontonan yang itu-itu aja seperti sinetron, kamu harus coba menonton film komedi romantis Hollywood yang bisa bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal hingga menangis tersedu-sedu. Terutama bagi kamu yang ingin baper sekaligus terhibur dengan jalan ceritanya yang nggak biasa. Berikut Yukepo merekomendasikan lima film komedi romantis Hollywood yang bisa kamu tonton… bersama pacar mungkin?

1. Life As We Know It (2010)

Film komedi romantis ini menceritakan Holly (Katherine Heigl) dan Eric (Josh Duhamel) yang dicomblangin oleh sahabatnya yang telah menikah dan memiliki seorang bayi bernama Sophie. Tiba-tiba kecelakaan terjadi dan menewaskan kedua sahabatnya tersebut. Namun sebelum meninggal, pasangan tersebut mewasiatkan Holly dan Eric untuk merawat bayi kecilnya. Padahal Holly dan Eric udah il-feel satu sama lain. Film ini bakalan bikin kamu tertawa karena lucunya tingkah bayi dan juga cara mereka merawat Sophie. Tapi pada akhirnya kamu bakalan baper banget! Gimana ya nasib Sophie dirawat sama dua orang yang sering merasa nggak cocok satu sama lain ini?

2. What’s Your Number (2011)

Ketika Ally (Anna Faris) frustrasi dengan kehidupan percintaannya yang tak kunjung menemui titik terang, ia pun bertekad untuk menemukan cinta sejati di antara keduapuluh mantan pacarnya. Dibantu oleh Colin (Chris Evans), tetangganya yang juga playboy, Ally mencari siapakah sosok yang pantas menjadi pendampingnya saat pesta pernikahan adiknya nanti. Berbagai rintangan dan kekecewaan dihadapi Ally. Colin yang tengil pun bersedia menemani Ally mencari satu-satu mantan pacarnya. Kira-kira siapa ya yang akan menjadi cinta terakhirnya Ally? Atau jangan-jangan Ally akan jomblo selamanya?

3. The Break-up (2006)

Gimana ya rasanya kalau udah tinggal bersama selama dua tahun lalu tiba-tiba memutuskan untuk berpisah? Padahal rumah yang ditempati adalah milik bersama. Film ini menceritakan tentang konflik hubungan antara Gary (Vince Caughn) dan Brooke (Jennifer Aniston) yang berpisah tapi masih harus tinggal satu atap. Pada awalnya mereka merasa bebas dan senang, tapi ada hal-hal kecil yang mereka kangenin dari satu sama lain. Ada yang berubah di rumah mereka dan ada pula yang mereka inginkan kembali. Bisa nggak ya mereka balikan dan rumahnya adem ayem lagi seperti dulu?

4. Leap Year (2010)

Cowok yang ngelamar duluan? Ah, udah biasa. Tapi Anna (Amy Adams) berencana untuk melamar kekasihnya yang tak kunjung melamarnya saat Leap Day di Irlandia. Leap Day adalah momen 4 tahun sekali di mana para perempuan berkesempatan untuk melamar kekasihnya. Tapi rencana nggak berjalan mulus begitu aja. Anna terjebak di desa kecil dan meminta tolong seorang pemuda lokal, Declan (Matthew Goode), untuk mengantarnya ke Dublin. Suka duka selama perjalanan dirasakan oleh Anna dan Declan bersama. Rasa cinta pun tumbuh di hati mereka berdua. Lalu, siapa ya yang dipilih Anna? Kekasih yang melamarnya atau Declan?

5. The Proposal (2009)

Film ini mengisahkan seorang editor di perusahaan media New York bernama Margaret (Sandra Bullock) yang memiliki seorang asisten tampan, Andrew (Ryan Reynolds). Karir yang cemerlang nggak membuat Margaret yang berasal dari Kanada kebal akan deportasi. Ia pun berpura-pura akan menikahi Andrew untuk menyelamatkan dirinya. Pihak berwajib pun mencurigai rencana tersebut. untuk membuktikan kebenaran rencana tersebut, Margaret ikut mengunjungi keluarga Andrew di Alaska dan keajaiban hingga kekonyolan pun terjadi. Penasaran pada akhirnya jadi menikah atau nggak? Tonton aja!

Sebenarnya masih banyak lagi film-film komedi romantis yang nggak kalah keren dari lima film di atas. Kamu pernah menonton yang lebih lucu dan seru? Rekomendasiin di kolom komentar, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
171SHARES