Meskipun Menjadi Film Terbaik, The Dark Knight Ternyata Tetap Tak Luput dari Kesalahan!

08 Oktober 2017
|Reza Pratama
Film
0SHARES

Tak bisa kita pungkiri, jika film bertemakan superhero memang masih menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton orang. Walaupun kita sudah tahu endingnya yang menang adalah jagoannya, namun kita tak pernah bosan menonton keseruan yang ditawarkan oleh film superhero. Belum lagi jika para superhero menunjukkan kekuatannya masing-masing, tentu itu menjadi adegan yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Karena bersifat universal, tak heran jika film superhero bisa dinikmati oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun, banyak yang masih gemar menonton film superhero.

Dari banyaknya superhero, ada beberapa di antaranya yang memang tak memiliki kekuatan super. Ada juga superhero yang hanya bermodalkan otak encer dan peralatan yang canggih untuk mengalahkan musuh. Salah satu superhero yang tidak memiliki kekuatan super adalah Batman. Pasti kamu sudah tak asing dengan superhero berjubah hitam yang satu ini? Superhero yang sering muncul di malam hari ini memang diibaratkan sebagai sosok kelelawar yang hanya muncul ketika hari sudah gelap. Batman sendiri menjadi salah satu karakter superhero yang paling sering difilmkan. Terhitung terdapat lebih dari 10 film Batman telah dibuat.

Dari banyaknya judul film Batman yang telah dibuat, The Dark Knight karya Christopher Nolan menjadi salah satu film Batman yang dianggap paling sukses di antara film-film Batman yang lain. Bahkan film ini juga dianggap sebagai film superhero dengan cerita terbaik yang pernah dibuat. Memiliki cerita yang apik serta kualitas para pemerannya yang ciamik membuat The Dark Knight meraih beberapa penghargaan. Salah satunya adalah Piala Oscar. Namun siapa sangka jika di film ini, ternyata ada beberapa kesalahan di dalamnya. Mungkin beberapa di antara kamu ada yang tidak sadar dengan kejanggalan yang ada pada film The Dark Knight. Nah, berikut beberapa kejanggalan pada film The Dark Knight yang mungkin tidak kamu sadari.

1. Tangan Joker tiba-tiba berubah posisi

2. Waduh, jasadnya tiba-tiba hilang! Kemana ya kira-kira?

3. Pistolnya bisa pindah tangan secepat kilat!

5. Ada kameramen di dalam bus

7. Cepet banget pindahnya, mungkin dia bisa teleportasi

Itulah beberapa kejanggalan di film The Dark Kngiht yang tertangkap kamera. Tentu tak semua orang menyadari kejanggalan-kejanggalan tersebut, karena kesalahan-kesalahan kecil ini tidak begitu berpengaruh pada performa film yang disajikan. Justru orang lebih terfokus kepada alur cerita yang sangat menarik. Hmm, mungkin kamu juga setuju kalau karakter Joker di film The Dark Knight terlihat sangat totalitas dan brilian. Jadi, setelah menyadari kesalahan-kesalahan di atas, bagaimana pendapatmu tentang film The Dark Knight ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES