Kurang Teliti, Inilah 7 Kesalahan Film Terminator yang Tertangkap Oleh Kamera. Nyadar Nggak?

23 Oktober 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Untuk anak 90-an, tentu sudah tak asing dengan film yang sering ditayangkan di televisi ini. Yup, film Terminator merupakan film sekuel yang dirilis pertama kali pada tahun 1984. Dibintangi oleh aktor ternama Arnold Schwarzenegger, film ini menjadi salah satu film favorit anak 90-an. Bersetting tahun 2029, film Terminator bercerita tentang kekacauan bumi yang disebabkan oleh munculnya para robot dari masa depan. Namun, di masa depan para robot tersebut mendapat perlawanan dari manusia yang dipimpin oleh John Connor. Maka dari itu para robot di tahun 2029 menciptakan salah satu robot bernama Terminator yang dikirim ke tahun 1984 untuk membunuh orang tua dari John Connor agar John Connor tidak terlahir ke bumi. 

Arnold Schwarzenegger sendiri telah membintangi film Terminator sebanyak 4 kali. Yaitu The Terminator (1984), The Terminator 2: Judgment Day (1991), The Terminator 3: Rise of the Machines (2003), dan yang terakhir The Terminator Genesys (2015). Film action fiksi ini tak penah membuat kita bosan untuk menontonnya walaupun sudah diputar beberapa kali di televisi. Aksi kejar-kejaran robot dengan manusia ini selalu seru untuk ditonton. Belum lagi ketika bagian adegan robot bertarung  melawan dengan robot, terlihat apik dan menegangkan. 

Sebagai salah satu film lawas, The Terminator juga ternyata memiliki beberapa kejanggalan di dalamnya. Bahkan beberapa kejanggalan dan kesalahan tersebut tertangkap oleh kamera. Tentu saja bukan sesuatu yang aneh jika film besutan James Cameroon ini memiliki kesalahan saat proses pembuatan film. Pasalnya pada tahun 80-an, film tentang masa depan masih terbilang sedikit. Tak heran jika ada beberapa kesalahan yang ditemui di film ini. Nah, berikut beberapa kesalahan atau kurang ketelitian di film The Terminator yang mungkin tidak kamu sadari.  

1. Pas pakai kacamata, matanya kelihatan utuh

2. Majalahnya jadi berkurang, ada yang ngambil?

3. Alamat tidak sesuai dengan yang dicari di buku

5. Menuruni tangga yang sama dua kali, apakah ia memang berlari di tempat?

6. Plat mobil yang berubah-ubah

7. Lubang di kaca helikopter yang tiba-tiba hilang, mungkin ada teknologi mereparasi diri sendiri kacanya

Itulah beberapa kesalahan yang ditemukan dalam film sekuel The Terminator. Kurangnya ketelitian saat proses syuting, membuat kesalahan-kesalahan kecil tersebut bisa terjadi. Tentu saja kesalahan-kesalahan kecil tersebut tidak berdampak besar pada keseluruhan film. Justru film Terminator dianggap sebagai salah satu film action fiksi terbaik di masanya. Mungkin buat anak 90-an, film ini nggak pernah ada matinya untuk terus ditonton. Anak 90-an mana suaranya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES