Kumpulan Meme Superhero Super Kocak

15 Juli 2016
|Gerry Fathullah
0SHARES

Superhero yang kita kenal sebagai figur pahlawan memang bisa dipastikan memiliki tempat sendiri bagi pecinta karakter-karakter fiksi.

Tapi bagaimana ya jika karakter superhero itu dijadikan meme? Disini kita akan kasih lihat kumpulan meme yang akan membuat sobat kepo semua ngakak keras sesaat membacanya.

1. Deadpool Vs. Saipool

2. Udah keabisan celana dalem tuh kayaknya.

3. Ini kayaknya seru nih

4. Mau gamau deh naik pesawat

5. Mantan lelaki sih yang ini

6. Spiderman juga makhluk hidup yang melakukan pembuangan sisa metabolisme

7. Pada heran kali ya, itu hulk buang air kecil kok make botol soda 1 liter

8. iya kami paham kok iya.

9. Yang penting mah halal, nyerok pasir juga jadi deh

10. Gatot Kaca is the best!

11. The avenger 2 versi indonesia nih sobat kepo!

Sukses dibikin ketawa dengan gambar-gambar meme diatas? Yuk intip meme lain dan artikel lain!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES