Kocak Parah! 7 Foto Orang yang Menirukan Adegan Film Ini Kelewat Maksa!

14 November 2017
|Reza Pratama
Film
0SHARES

Film memang tak hanya menjadi sekadar tontonan saja, melainkan juga sebagai media yang bisa menginspirasi banyak orang. Tak sedikit juga film yang dijadikan inspirasi untuk membuat sebuah guyonan. Setiap film tentu memiliki ciri khas yang sangat identik dengan film itu sendiri. Ada beberapa adegan di sebuah film yang sudah tidak bisa kita pisahkan dari film tersebut. Misalnya, film Titanic yang identik dengan berpelukan di ujung kapal. Lalu ada film The Matrix yang terkenal dengan adegan slow motionnya, dan masih banyak lagi film-film dengan adegan khasnya masing-masing.

Nah, biasanya adegan-adegan ini akan banyak ditiru oleh para penggemarnya. Ada yang menirukan adegan berpelukan ala Titanic ada juga yang menirukan gaya Tarzan saat bergelantungan di atas pohon. Hal ini membuktikan jika film selalu memiliki ciri khas yang bisa mengingatkan kita semua akan adegan film tersebut. Tentu sulit jika harus menirukan adegan-adegan film dengan sama persis. Mustahil rasanya jika kita benar-benar membuat sebuah kapal seukuran Titanic hanya untuk menirukan gaya romantis Jack dan Rose saat berpelukan di ujung kapal. 

Banyak juga yang meniru adegan-adegan film dengan kelengkapan ala kadarnya. Seperti 7 foto penggemar saat menirukan adegan-adegan film di bawah ini yang terlihat kocak. Ceikdot!

1. Yang bawah romantis, yang atas pait pait pait

2. Kok jadi lebih serem yang sebelah kanan yah? Cocok nih buat gantiin Annabelle aslinya

3. Orang ini meniru adegan Chris Pratt di film Jurassic World. Bukan nenangin dinosaurus, tapi nenangin badak

4. Lokasi syutingnya pasti bukan di Mesir, tapi di gundukan pasir yang biasa ada di depan toko material

6. Yang penting sama-sama dicium, rasanya beda mah urusan belakangan

7. Masih meniru adegan di film Jurassic World, namun kali ini dalam bentuk bebek-bebekan

Kamu pernah menirukan adegan-aegan film seperti orang-orang di atas? Atau hanya sekadar penikmat filmnya saja? Reaksi setiap fans tentu berbeda-beda dalam membuktikan kegemarannya terhadap sebuah film. Ada yang mengumpulkan koleksi barang-barang film favorit, ada yang hanya sekadar punya kaosnya saja, ada juga yang memang hafal dan menirukan adegan-adegan di film favoritnya.  Nah, kalau kamu termasuk penggemar film yang mana? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES