Keren! Film Devil's Whisper Ini Hasil Kolaborasi Indonesia dengan Amerika! (4.5/5)

13 Oktober 2017
|Robertus Jeje
Film
0SHARES

Film horor Indonesia nampaknya akan semakin kaya warna bersama tema yang diangkat. Ini pula yang terjadi pada salah satu film horor Indonesia yang saat ini sedang ditunggu-tunggu oleh pecinta film horor, yakni “Devil's Whisper”.

Bahkan, seperti yang dikutip dari laman Huffingtonpost.com, film Devil's Whisper juga diklaim bakal sekelas dengan horor Hollywood terkenal seperti The Conjuring dan Insidious. Jadi bagi kamu yang menggemari dua film tersebut, rasanya patut untuk menonton film horor besutan MD Pictures ini.

 

Devil's Whisper diproduksi oleh MD Pictures dari Indonesia bersama rumah produksi asal Amerika, Vega Baby Company. Selain itu, produser film ini juga tak kalah populer seperti Manoj Punjabi, Mark Stolaroff, dan Liam Finn - yang menjadi salah satu tim produser film “The Revenant”.

Salah satu pemain film asal Indonesia, Luna Maya, juga bakal beradu akting dengan aktris-aktris Hollywood seperti Tessie Santiago, Luca Oriel, Rick Ravanello, Marcos Ferraez, Alison Fernandez dan masih banyak lagi

 

 

Film ini sendiri mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat dan akan dirilis secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 19 Oktober 2017 mendatang. Devil's Whisper disutradarai oleh Adam Ripp, dan naskahnya ditulis oleh Oliver Robbins bersama Paul Todisco.

 

 

Film yang berdurasi 1 jam 25 menit ini terinspirasi dari kisah nyata. Devil's Whisper bercerita tentang seorang remaja yang bernama Alex. Ia bercita-cita ingin menjadi pastor di gereja Katolik.

Remaja ini tumbuh dalam keluarga yang sangat relijius. Namun semua berubah setelah Alex menemukan kotak misterius di lemari neneknya. Karena penasaran, ia pun membukanya kotak tersebut dan tanpa disadari ia melepas iblis kuno yang mencoba merasuki dirinya dan mengancam hidup keluarganya.

 

 

 

Satu persatu kejadian aneh mulai terjadi di rumah Alex. Semakin lama, kesengsaraan dan emosi remaja ini memuncak setelah teman dan orang yang ia cintai menjadi korban kekejaman roh jahat ini.

Alex pun terus berusaha mencari cara untuk menghentikan ulah iblis jahat ini sebelum kehilangan semua orang yang ia cintai dan dirinya sendiri. Lalu, mampukah Alex menghentikan iblis jahat ini?

Penasaran? Jawabannya bisa kamu temukan saat datang ke bioskop kesayanganmu buat nonton film Devil's Whisper, yang bakal dirilis pada tanggal 19 Oktober 2017 di Indonesia. Yuk siap-siap melihat bagaimana film hasil kerjasama Indonesia dengan Amerika ini!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Jeje
"be kind to each other"
0SHARES