Kembar Tapi Beda, 10 Tokoh Animasi dan Pengisi Suaranya Ini Terlihat Sebelas-Dua belas!

04 April 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Tak hanya terampil berperan di layar lebar saja, para aktor dan aktris pun terkadang memilih untuk menjadi pengisi suara dalam sebuah film animasi. Mungkin saat menonton film animasi, kita sebagai penonton tak pernah peduli atau paham sedikit pun tentang siapa pengisi suara dari karakter tersebut. Padahal jika ditelisik dan dicari tahu informasinya, ada banyak aktor dan aktris terkenal yang menjadi pengisi suara sebuah karakter dalam film animasi. 

Bahkan tak jarang dari beberapa karakter animasi tersebut memiliki kesamaan dengan pengisi suaranya. Mulai dari watak sampai ekspresinya pun tak berbeda jauh dengan sang pengisi suara. Terlepas kebetulan atau memang sengaja dibuat mirip, yang jelas keduanya memiliki kesamaan yang terpampang dengan jelas. Nah, berikut bukti betapa miripnya karakter animasi dan sang aktor/aktris yang menjadi pengisi suara. 

1. Karakter Moana dan Maui diisi oleh Auli’i Cravalho dan Dwayne Johnson. Kalo dari fisiknya sih udah mirip banget nih

2. Oscar dan Will Smith yang sama-sama terlihat mirip di bagian bibir

4. Elijah Wood yang menjadi pengisi suara Mumble sama-sama memiliki bola mata biru
5. Alice dan Kathryn Beaumon terlihat mirip satu sama lain. Hanya saja foto Kathryn Beaumon masih hitam putih

6. Dari bentuk wajahnya, Philoctetes dan Danny DeVito terlihat sebelas dua belas

7. Kalo dilihat dari bibirnya sih, Lola dan Angelina Jolie terlihat amat mirip

9. Ekspresi serta tatapan Zazu, mirip banget sama Rowan Atkinson
10. Dari tampilannya sih, Emily dan Helena Bonham Carter nggak bisa dibedain

Gimana, karakter animasi dan sang pengisi suaranya terlihat mirip kan? Bukan sesuatu yang mustahil jika ternyata sang animator memang terinspirasi dengan sosok aktor atau aktris yang menjadi pengisi suara. Namun tak semua pengisi suara memiliki kesamaan dengan sebuah karakter kartun. Ada juga beberapa karakter kartun pria yang justru diisi oleh ibu-ibu. Salah satu contohnya adalah Doraemon. Anyway, dari beberapa karakter animasi dan pengisi suara di atas, mana yang keduanya terlihat paling mirip?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES