Kehidupan di Bumi Bisa Kelar Kalau 6 Film Mengerikan Ini Jadi Nyata, Serem!

23 November 2017
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Menonton film menjadi salah satu alternatif yang tepat untuk mengisi waktu luang. Dengan menonton film, selain mendapatkan hiburan, terkadang kita juga bisa memetik pelajaran. Ada juga film yang membuat penontonnya takut. Bukan takut layaknya menonton film hantu, melainkan takut jika film yang ditonton menjadi kenyataan. Kali kita akan mengulas film mengerikan yang akan menghancurkan bumi jika kisahnya jadi kenyataan. Tentunya, film-film mengerikan seperti ini mampu memunculkan ketakutan penontonnya. Yuk simak informasinya!

1. Resident Evil (2002)

Kalian pasti tahulah dengan film mengerikan yang satu ini. Film yang dibintangi oleh Milla Jovovich ini berkisah tentang dunia yang terinfeksi sebuah virus yang aneh. Manusia yang terkena virus tersebut akan berubah menjadi zombie. Bayangkan saja, bila kejadian itu benar-benar ada di dunia. Kita akan selalu berkejar-kejaran dengan zombie tiap harinya. Dan pemerintah akan akan menembakkan nuklir dengan dalih untuk membersihkan dunia. Wah, pasti kacau balau.

2. I am Legend (2007)

Hampir sama dengan Resident Evil, film I am Legend berkisah tentang dunia yang telah terinfeksi virus zombie. Bedanya, zombie di film yang dibintangi oleh Will Smith ini pergerakannya cepat. Mereka yang tergigit oleh zombie akan ikut berubah menjadi zombie. Kalau virus ini jadi kenyataan, semua orang hanya akan bersembunyi di malam hari. Dan mungkin akan terjadi kerusuhan dan kerusakan di mana-mana. Pokoknya ngeri deh.

3. 2012 (2009)

Tahu dong dengan film fenomenal yang satu ini? Film ini semakin menggegerkan ramalan kiamat tahun 2012 oleh suku Maya. Dalam film 2012 dikisahkan bencana-bencana besar yang melanda Bumi. Mulai dari gempa, kerak bumi terbelah, hingga tsunami dahsyat terjadi di film ini. Hanya sedikit yang selamat dari bencana ini. Tentunya, semua bencana dalam film 2012 akan memporak-porandakan Bumi, bila terjadi secara bersamaan dan dalam skala yang besar.

4. The Purge (2013)

Film The Purge akan membawa bencana jika benar-benar terjadi di dunia ini. Coba saja bayangkan; apa yang akan terjadi jika pemerimtah melegalkan satu hari dalam setahun sebagai hari bebas kriminal. Dalam hari tersebut, semua orang bebas melakukan tindakan kriminal, seperti merampok, mencuri bahkan membunuh. Ngeri banget bukan? Bisa-bisa penduduk Bumi musnah setengahnya dalam setahun.

5. World War Z (2013)

World War Z memiliki kisah yang hampir sama dengan Resident Evil dan I am Legend. Zombie-zombie berkeliaran di seluruh dunia dan mengancam keselamatan umat manusia. Dalam film mengerikan ini diceritakan hanya seorang saja yang mampu bertahan, yaitu tokoh yang diperankan oleh Brad Pitt. Sadis kan? Semoga nggak kejadian deh.

6. San Andreas (2015)

Mengusung tema bencana alam, begitulah film San Andreas. Dalam film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini dikisahkan gempa bumi dahsyat akibat patahan San Andreas mampu meluluhlantahkan San Francisco. Tak hanya sampai di situ saja, gempa bumi juga memicu terjadinya tsunami yang besar. Sudah pasti kedua bencana itu akan memberikan kerugian dan kehancuran yang besar bila benar-benar terjadi.

Kisah dalam keenam film tersebut seram sekali bukan? Meski hanya merupakan kisah fiksi dalam film, tapi bukan berarti bencana seperti dalam deretan film mengerikan di atas nggak mungkin jadi nyata, lho. Dengan perkembangan sains yang tidak terbendung, bisa saja suatu saat muncul virus zombie. Selain itu, ketika kita tidak merawat dan memantau pergerakan bumi dengan seksama, bisa saja bencana alam seperti gempa dan tsunami terjadi. Bagaimanapun, Semoga segala bencana dalam film-film imengerikan itu tidak terjadi di kehidupan nyata, ya. Bisa-bisa Bumi akan hancur jika terjadi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES