James Bond dan Jackie Chan Bentrok di The Foreigner. Bintang 5, Wajib Nonton!

30 September 2017
|Galih Wisnu Brata
3SHARES

Kamu pecinta film action? Kamu harus meluangkan waktumu untuk nonton film yang satu ini, The Foreigner. Film ini bercerita tentang balas dendam yang dilakukan oleh seorang pemilik restoran kepada teroris Irlandia yang kejam. Balas dendam itu dilakukan karena restoran miliknya telah dihancurkan. Selain itu, anak perempuan pemilik restoran juga kehilangan nyawa karena peristiwa tersebut.

Film ini layak menjadi perhatian bagi para pecinta film bergenre action. Pasalnya, film ini dibintangi oleh dua aktor laga legendaris, Jackie Chan dan Pierce Brosnan. Selain itu, ada beberapa alasan kenapa kamu wajib nonton The Foreigner. Berikut ini, alasan dan secuil review yang mewajibkan kamu nonton The Foreigner.

1. Film ini digarap oleh sutradara kawakan, Martin Campbell

Martin Campbell memang menjadi salah satu sutradara ternama yang menangani film-film action. Ia pernah menggarap dua film James Bond, yaitu Golden Eye tahun 1995 dan Casino Royal tahun 2006. Selain itu, ia juga pernah menangani film The Mask of Zorro (1998) dan The Legend of Zorro (2005).

 

2. The Foreigner diadaptasi dari novel karya Stephen Leather yang berjudul The Chinaman

Film arahan Martin Campbell ini berdasarkan kisah dari novel The Chinaman karya Stephen Leather. Novel tersebut merupakan karya keempat dari Stephen Leather. Karya pengarang asal Inggris ini tak perlu dipertanyakan lagi. Ia telah menulis puluhan buku hingga saat ini.

3. Skenario ditulis oleh penulis skenario film Live Free or Die Hard (2007)

Naskah skenario dari The Foreigner ini ditulis oleh penulis naskah skenario Live Free or Die Hard (2007). Ya, siapa lagi kalau bukan David Marconi. Selain menulis scenario untuk dua film tersebut, ia juga pernah menjadi penulis skenario untuk film Enemy of The State (1998).

4. Jackie Chan tampil berbeda dari kebanyakan film yang dibintanginya

Ada kabar gembira nih buat para penggemar Jackie Chan. Aktor senior ini kembali bermain film action lagi di The Foreigner. Ia berperan sebagai pemilik restoran, Quan, yang ingin melakukan balas dendam. Dalam film ini, ia tampak berbeda. Ia berakting dengan wajah yang lebih serius dari biasanya.

5. Pemeran James Bond menjadi lawan yang harus dikalahkan Jackie Chan

Pierce Brosnan menjadi tokoh yang harus dilawan oleh Jackie Chan. Pemeran James Bond ini harus memerankan tokoh antagonis di film The Foreigner. Aktor berusia 64 tahun ini tak perlu diragukan lagi deh kualitas aktingnya. Ia merupakan salah satu aktor legendaris yang sudah malang melintang di dunia akting selama puluhan tahun.

Nah, The Foreigner yang digarap sejak Januari 2016 ini rencananya akan dirilis oleh STX Entertaiment pada 13 Oktober 2017 di Amerika Serikat. Film ini akan dirilis terlebih dulu di China pada 30 September 2017. Di Indonesia kabarnya film ini akan mulai menghiasi bioskop mulai Jumat, 29 September 2017. Masih hangat nih, buruan cek jadwalmu. Cari waktu luang, ajak temanmu, dan siapkan dirimu untuk jadi penonton pertama, ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
3SHARES