Jailangkung 2 Siap Gentayangan di Bioskop, Jefri Nichol: Lebih Serem dan Lebih Menantang!

21 April 2018
|Reza Pratama
5SHARES

Kembali terpilih menjadi pemeran utama di sekuel film Jailangkung 2, Jefri Nichol mengungkapkan rasa antusiasnya menyambut perilisan film horor keduanya di bioskop. Sebelumnya, film Jailangkung besutan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini telah tayang pada 2017 lalu. Sebagai lanjutan dari kisah horor yang pertama, tahun ini Jailangkung akan kembali bergentayangan di bioskop pada bulan Juni nanti. 

Pada jumpa pers yang diadakan Kamis (19/4) di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jose selaku sutradara mengungkapkan jika Jailangkung 2 akan menyajikan teror yang lebih mencekam serta visual effect yang dibuat lebih kelam dari film pertama. Bahkan ia juga menambahkan jika konflik cerita di film lanjutannya ini akan lebih kompleks. 

Pemeran pria utama di film Jailangkung, Jefri Nichol (19) mencuri perhatian dalam beberapa tahun terakhir ini berkat kemunculannya di beberapa judul film. Meski Jailangkung merupakan film horor perdananya, film produksi Screenplay Films tersebut mampu bertengger di box office. Film ini mencatatkan namanya sebagai salah satu film horor tersukses dengan menembus angka 2,5 juta penonton. 

Menurut Jefri, sekuel Jailangkung 2 memiliki tantangan yang jauh lebih besar dibanding film pertamanya. Selain menawarkan cerita yang lebih seram, ia juga diharuskan untuk melakukan adegan diving (menyelam) ke bawah laut dengan kedalaman 40 meter.

“Di sini ceritanya kelanjutan dari yang pertama, munculnya di lebaran juga sama kayak yang pertama. Tapi di sini lebih banyak tantangannya daripada yang pertama jauh banyak tantangannya. Terus ada diving.” Ujar Nichol.

Untuk mendalami akting saat bermain sekuel film ini, Nichol juga mencoba belajar diving untuk pertama kalinya.

“Latihan divenya sih 3 hari cukup intens. Mau ngambil lessons tapi nggak keburu buat ambil, karena harus ada ujian tertulis. Jadi latihan fisik aja, excited banget waktu ada divingnya. Karena ini baru dan nambah skill baru di film ini. Cukup kaget sih, ada dive nya nyelem di kedalaman 40 meter.” Ucap pria berusia 19 tahun tersebut. 

Nah, buat kamu yang nggak sabar sama lanjutan filmnya, Jailangkung 2 baru akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada pertengahan Juni nanti. Jangan sampai terlewat, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
5SHARES